Komisi Informasi Jalin Sinergi dengan DPRD Sumbar

  • Cetak

Padang, binews.id --Komisi Informasi Sumbar menjalin sinergi dengan DPRD Sumbar. Diharapkan pertemuan ini bisa saling memperkuat kedua lembaga.

"Kami bangga bertemu dengan orang orang luar biasa di Sumbar, yakni para komisioner KPU dan Komisi Informasi Sumbar,"ujar Supardi saat memulai pertemuan audiensi Komisi Informasi dan KPU Sumbar, Jumat (31/1) di ruang rapat pimpinan DPRD Sumbar.

Bahkan Supardi menggaransi bahwa lembaga pimpinannya tetap komit dengan lembaga apa saja di Sumbar.

Baca Juga

"Apalagi lembaga yang dibentuk atas perintah UU, seperti Komisi Informasi (KI) dan KPU maupun Bawaslu dan lainnya," ujar Supardi pada pertemuan didampingi Wakil Ketua DPRD Sumbar Ust Irsyad Syafar, Ketua Komisi I Syamsul Bahri, Wakil Ketua Evi Yandri dan Sekretaris Komisi I DPRD Sumbar HM Nurnas.

Sedangkan Ketua KI Sumbar Nofal Wiska didampingi wakil ketua Adrian Tuswandi, Tanti dan Arif mengatakan soal kekinian Komisi Informasi Sumbar.

"2019 KI sudah melewati dengan capaian sesuai program yang digariskan pada Renstra KI Sumbar 2019-2023."ujar Nofal.

Sedangkan untuk 2020 Nofal menegaskan bahwa supor APBD meski jauh dari usulan KI Sumbar, awal tahun ini memang belum mengendala kerja KI Sumbar.

"Kami menyadari keterbatasan anggaran Sumbar, apalagi ada lima iven nasional dilaksanakan 2020 ini, tapi kalau ada peluang penambahan kami berharap DPRD Sumbar menambah sesuai usulan anggaran KI."ujar Nofal. (rilis: ppid-kisb) Mel

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru