Kunjungi Warga Agam, Nevi Zuairina Kembali Berbagi Paket Ramadan

  • Cetak

AGAM, binews.id -- Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina kembali meneruskan aksinya dengan berbagi hal yang bermanfaat kepada masyarakat kecamatan 4 Koto Kabupaten Agam. Setelah beberapa hari sebelumnya turun lapang di Pasaman bertemu tokoh masyarakat sekaligus berbagi dengan masyarakat sekitar, ia kini meneruskan aksinya untuk berbagi paket ramadan untuk masyarakat kabupaten Agam, Senin (19/4).

Paket yang dibagikan Nevi masih seputar pembagian sembako, pembagian ta'jil dan beberapa cindera mata. Sudah semakin luas daerah yang disisir istri mantan Gubernur Sumatera Barat ini dalam pemberian paket hadiah ramadan. Sudah semakin banyak masyarakat yang mendapatkan buah tangannya.

"Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat setiap kecamatan yang telah menyambut dengan baik kehadiran saya. Termasuk Struktur DPC dalam hal ini diwakili Ketua DPC PKS Kecamatan 4 Koto, Saudara Novriandi yang menyempatkan waktu dan seluruh tenaga untuk memfasilitasi proses aktivitas berbagi di Bulan Ramadhan ini," tutur Nevi.

Baca Juga

Politisi PKS ini mengatakan untuk daerah Kecamatan 4 koto ini masyarakatnya sangat terbuka. Para generasi muda yang tergolong generasi milenial sangat aktif dalam kegiatan-kegiatan positif di bulan Ramadan membuatnya sangat bangga.

"Meski ini bukan pertemuan saya dan masyarakat Agam, namun sambutan mereka sungguh sangat membanggakan dan mengharukan. Kemajuan dalam berfikir dan bertindak masyarakatnya yang direpresentasikan anak-anak mudanya membawa harapan, di masa depan, akan ada perubahan-perubahan yang lebih baik manakala kepemimpinan daerah ada di tangan mereka," ucap Nevi.

Sebelum acara berakhir dengan pemberian sembako oleh Hj. Nevi Zuairina, dan melakukan foto bersama, Nevi memberi pesan-pesan yang diperuntukkan anak-anak muda.

"Teruslah belajar dan perbanyak pengalaman. Jangan sampai ada waktu luang terbuang dengan percuma dan sia-sia. Ini semua guna mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Di PKS, segala sarana dan tantangan untuk belajar dan praktek akan anda dapatkan itu semua," pungkas Nevi Zuarina. (*/m)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru