Lapas Klas III B Dharmasraya Lakukan Vaksinasi

DHARMASRAYA, binews.id - Lembaga pemasyarakatan kelas III B Kabupaten Dharmasraya melaksanakan Vaksinasi Covid 19, sebanyak 40 orang pegawai, di ruangan kantor lantai II lapas Dharmasraya, Senin (12/04), sesuai aturan dari protokol kesehatan.

Ka Lapas menyambut dengan baik program pemerintah dalam penanganan corona virus untuk kekebalan daya tahan tubuh.

Ka Lapas Ahmad Junaidi,Amd. IP,SH didampingi Ka KPLP Juwanda Metria, S.IP mengatakan, sangat menyambut baik program pemerintah dalam penanganan covid-19 tahun 2021.

"Kami sangat antusias, seluruh pegawai wajib mengikuti vaksinasi dengan semangat, kegunaannya pun untuk diri kita sendiri menjaga kekebalan tubuh dan meningkatan daya tahan tubuh terhadap virus," ujarnya.

Baca Juga

Junaidi mengatakan, bila tubuh kita sehat dan kebal terhadap virus penyakit insya allah badan kita akan selalu bugar dan bersemangat.

"Pegawai yang divaksin adalah yang tidak sedang hamil atau penyakit bawaan, bila pegawai ada yang disampaikan ini tidak akan di vaksin sesuai anjuran dari pemerintah," terangnya.

Ahmad Junaidi berterimaksih kepada Kapus Nagari Gunug Medan yang telah bersedia datang untuk melakukan vaksinasi di Lapas ini.

Junaidi mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah yang telah ditentukan oleh Undang - Undang dan semoga saja virus corona cepat sirna di muka bumi ini.

Ka Lapas nampak semangat dan menerima dengan baik disaat para dari puskesmas Nagari Gunung Medan yang dipimpin langsung Kapus Gunung Medan Drg.Lennita Arifin,MM,Kes.

Dengan semangatnya, Ka Lapas menjadi yang pertama menjalani tes kesehatan sebelum menerima vaksin.

Kepala Puskesmas Gunung Medan Drg.Lennita Arifin,MM.Kes,yang didampingi dr Kurnia Herna Lingga memuji ka Lapas serta pegawainya dengan penuh semangat dan menyambut dengan semangat Vasinasi Covid-19 di tahun 2021.

"Kami sebagai kru penanganan Covid-19 Kabupaten Dharmasraya juga sangat bangga melaksanakan vaksinasi di Lapas Kelas III B Dharmasraya ini, tanpa adanya kesulitan dan ketakutan dari para pegawai Lapas," ucapnya.

Drg. Lennita Arifin,MM.Kes mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, jangan jauh dari keramaian dan cuci tangan.(San)

Penulis: Imel | Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru