Roda Mutasi di Polres Dharmasraya Bergulir, Sejumlah PJU Berganti dan Bergeser

  • Cetak

DHARMASRAYA, binews.id - Sejumlah Perwira selaku Pejabat Utama (PJU) jajaran Polres Dharmasraya mengalami Pergeseran dan Pergantian. Diantaranya, Waka Polres Dharmasraya Kompol Hendra Syamri. SH, Kabag Ops Kompol Riva'i, Kabag Sunda Kompol Nasrul Efendi.SH, Sabtu (3/4/21) di Mako Polres Dharmasraya.

Tiga perwira yang melakukan serah terima jabatan (Sertijab) yakni, Kompol Hendra Syamri.SH, yang sebelumnya Waka Polres Dharmasraya, dipromosikan menjadi Kasubag Ops Ditlantas Polda Sumbar, Penggantinya adalah Kompol Alwi Askar. SH. MM, yang sebelumnya menjabat Kabag. Ops Polresta Padang Polda Sumbar.

Kabag Ops Kompol Riva'i.SH, dimutasikan menjadi Waka Polres Solok Kota, Penggantinya adalah Kompol Nasrul Efendi dengan jabatan lama yakni Kabag Sunda Polres Dharmasraya, sedangkan untuk pengganti Kabag Sunda diganti oleh Kompol Didik Pujianto, yang sebelumnya Kabag Rem Polres Pesisir Selatan, yang juga dulu pernah menjabat sebagai kasat Reskrim Polres Dharmasraya.

Baca Juga

"Sebagaimana kita ketahui mutasi jabatan Polri ini, supaya untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan organisasi serta penyegaran dan juga bentuk pembinaan terhadap karier personil," kata Kapolres Dharmasraya AKBP. Aditya Galayudha Ferdiansyah.

Pada kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Kompol Hendra Syamri.SH, dan Kompol Riva'i, atas dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan dalam melaksanakan tugas di jabatan barunya sebagai Kasubag. Ops DitLantas Polda Sumbar, dan Waka Polres Solok Kota.

"Saya berharap keberhasilan yang telah dicapai selama ini, akan dapat semakin memotivasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan jabatan ditempat baru," ucapnya.

Selanjutnya, kepada Kompol Alwi Haskar. SH. MM, selamat bergabung di Polres Dharmasraya, yang diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas dan jabatan sebagai Waka Polres Dharmasraya dan Kabag Sunda Kompol Didik Pujianto.

"Saya juga menyampaikan selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru kepada Kompol Hendra Syamri.SH, dan Kompol Riva'i, tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja, serta lakukan terus yang terbaik bagi Polri, sebagai wujud pengabdian terhadap bangsa dan negara. (San)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru