Warga Desa Bukit Pamewa Nikmati Akses Jalan Buah dari Kerja Satgas TMMD Kodim 0319/Mentawai

MENTAWAI, binews.id - Pembukaan akses jalan sepanjang 6 km dari Desa Bukit Pamewa menuju Desa Boitumoga Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Ta.2021 Kodim 0319/Mentawai sudah usai terlaksana di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (03/4/2021).

Warga setempat mulai merasakan manfaatnya. Salah satunya, warga desa bukit Pamewa ini sudah melintasi jalan yang telah di buka oleh satgas TMMD untuk beraktivitas mengambil makan ternak sapi.

"Terima kasih Satgas TMMD, kita sudah menikmati jalan hasil dari program TMMD Kodim 0319/Mentawai, dan tambah semangat serta rajin mengambil makan ternak sapi," ujar salah seorang warga Pamewa.

Baca Juga

Sementara itu, Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto menyampaikan, merasa haru dan senang mendengar warga bisa melewati jalan TMMD untuk mengambil makan ternak sapi.

"Kami berharap, apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah dan TNI melalui TMMD ke-110 masyarakat dapat menikmati dan merasakan adanya perubahan dari semula jalan belum bisa di lalui," ujar Dandim. (znl)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru