HUT Ke- 75, Persit KCK Kodim 0319/Mentawai Ziarah ke Pemakaman Anggota TNI

MENTAWAI, binews.id -- Memperingati Hari Ulang Tahun ke 75, Persatuan Istri Tentara ( PERSIT) Kartika Chandra Kirana tahun 2021, Ibu anggota Persit KCK Cabang LXXIV Kodim 0319/Mentawai ziarah ke Pemakaman anggota TNI,di Desa Sido Makmur Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin, Ny Nora James Mewakili Ketua Cabang LXXIV Kodim 0319/Mentawai, Ny. Diana Bagus Mardyanto serta Ibu-ibu persit, Anggota Kodim, dan anggota Satgas TMMD ke-110 Ta. 2021 Kodim 0319/Mentawai

Dalam sambutannya, Ny Nora James, menekankan agar para istri tentara senantiasa mengenang jasa-jasa para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa raganya demi Nusa dan Bangsa.

"Sebagai istri TNI, kita senantiasa mengenang dan menghormati para Pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa raganya, demi Nusa dan Bangsa yang kita cintai ini," sebut Ny Nora James kepada media usai menggelar acara ziarah di Pemakaman anggota TNI, Jumat (02/4/2021)

Sebagai Istri atau ibu dari generasi penerus, harus selalu memberikan tauladan yang baik dan bimbingan terhadap putra / Putri kita. Generasi kita, atau anak-anak kita nantinya bisa dapat berprestasi dan berguna bagi Nusa dan bangsa," harapnya. (znl)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru