Anggota Satgas TMMD Kodim 0319/Mentawai Sambangi Rumah Subardi, Ada Apa?

MENTAWAI, binews.id -- Usai membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Anggota Satgas TMMD kodim 0319/Mentawai menyambangi rumah milik Subardi Warsono, Senin (29/3/21).

Satgas TMMD tampak tersenyum bahagia melihat kondisi rumah Subardi yang sudah lebih baik dari semula.

Satgas TMMD ke- 110, Pasi Ter Kodim 0319/Mentawai Letda. Inf.James Sibarani menyebutkan, terlihat keceriaan diwajah Subardi Warsono, karena saat ini rehab rumah telah selesai, rumah barunya semakin bagus dan layak untuk dihuni.

Baca Juga

"Yang mana sebelumnya lantai rumah masih kayu kini sudah diplester. Dinding yang semula masih papan kayu, ini sudah berdinding beton," ujar Pasi Ter Kodim 0319/Mentawai kepada media, Senin (29/03/2021)

Dikatakan Pasi Ter, RTLH ini bertujuan agar pemilik rumah bisa nyaman menempati rumahnya, setelah dibangun oleh anggota satgas TMMD.

Pemilik rumah, Bapak Subardi Warsono menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD ke-110 Ta. 2021 Kodim 0319/Mentawai yang telah merehab rumahnya menjadi layak huni.

"Kami sangat senang sekali, tidak terbayang kalau akan punya rumah sebagus ini setelah dibangun satgas TMMD, sebelumnya rumah kami kurang layak huni dan kini sudah layak huni," ucap Subardi. (Znl)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru