DPC PPP Pasbar Ajak Semua Kader Sambut Ramadhan dengan Gembira

  • Cetak

PASAMAN BARAT, binews.id - Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, pengurus DPC PPP Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), mengajak semua kader PPP se-Pasbar untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh gembira.

Hal itu akan dikemas dalam acara, peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang akan digelar pada hari Minggu, (21/3/2021), bertempat di Masjid Al-Barkah Batang Tian, Jorong Pasaman Baru dengan mendatangkan Ustad, H. Amora Lubis yang juga selaku, Sekretaris DPW PPP Provinsi Sumatera Barat.

Ketua DPC PPP Kabupaten Pasbar, Drs. H. Muhayatsyah, didampingi oleh Muhammad Umar selaku Sekretaris DPC PPP Pasbar kepada wartawan Jumat, (19/3) mengatakan, disamping untuk memperingati Isra' Mi'raj yang akan dilaksanakan pada hari Minggu ini, kegiatan itu nantinya juga sekaligus untuk mengajak seluruh kader PPP Pasbar, untuk menjadikan bulan suci Ramadhan tahun ini sebagai momen peningkatan kapasitas diri mencapai derajat taqwa.

Baca Juga

"Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh kasih sayang. Tentunya ini harus kita jadikan sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta memperbaiki akhlak,"ujarnya.

Muhayatsyah menjelaskan, Dalam kegiatan memperingati Isra' Mi'raj nanti, Ia dan pengurus DPC lainnya akan mengajak seluruh kader PPP, untuk selayaknya memiliki perasaan gembira dalam menyambut bulan Ramadhan yang hanya tinggal hitungan hari kedepan. Karena bulan Ramadhan mengandung berbagai fadhilah yang tidak ada pada bulan yang lainnya.

"Kegiatan Isra' Mi'raj ini akan kita jadikan momen untuk merajut tali silaturrahmi dan memperkuat ukhuwah islamiyah antar sesama. Disamping itu, semoga momentum Ramadhan tahun ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta menghindarkan kita dari perbuatan tercela," harapnya.

Ditambahkan, selain memperingati Isra'Mi'raj dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, dalam acara tersebut nantinya akan dilakukan pemberian santunan kepada 40 orang anak yatim.

"Kita juga akan memberikan santunan kepada 40 orang anak yatim. semoga santunan tersebut nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik dalam menghadapi bulan puasa yang penuh rahmat dan ampunan,"harapnya mengakhiri. (Iyan)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru