Media Massa Diharapkan Bisa Menciptakan Suasana Kondusif untuk Pembangunan Sumbar

  • Cetak

PADANG, binews.id - Sebagai mitra strategis pemerintah, media massa diharapkan bisa berperan aktif dalam menciptakan suasana kondusif untuk menunjang pembangunan di Sumbar, yang pada gilirannya berimbas pada kesejahteraan masyarakat.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi kepada para wartawan, saat wawancara usai menerima vaksin Covid-19 di Gubernuran, Senin (8/3/2021).

Himbauan ini disampaikan Gubernur, terkait adanya berita hoax oleh satu media yang menyebut tentang dihentikannya proyek pembangunan jalan tol Padang - Sicincin, dan Gubernur Sumbar tidak mengetahui hal tersebut.

Baca Juga

"Terkait jalan tol, kita sudah mengadakan rapat dan semua pihak mendukung. Jika seandainya pembebasan tanah bisa selesai tahun ini, 2022 bisa selesai pembangunan," kata Mahyeldi

"Saya menghimbau media, demi kondusifnya pembangunan di Sumbar, hindari hoax dan ikuti etika membuat berita. Masa iya, pembangunan dihentikan dan gubernur tidak tahu," tambahnya.

Seperti diberitakan, PT. Hutama Karya sebagai pelaksana pembangunan Jalan Tol Padang - Pekanbaru tidak menghentikan pembangunan, melainkan hanya refocusing pekerjaan pada lahan yang sudah dibebaskan.(rls)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru