Ketua DPRD Dharmasraya Dukung Visi dan Misi Bupati Sutan Riska dan Wabup Datuak Labuan

  • Cetak

DHARMASRAYA, binews.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya menggelar Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan pidato sambutan Bupati Dharmasraya pasca dilantik pada tanggal 26 Februari 2021 kemaren.

Rapat paripurna Selasa (2/3/2021) di ruang rapat DPRD Dharmasraya setempat dipandu oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H didampingi Wakil Ketua Ir. H. Adi Gunawan, M.M dan H. Benny Ridwan ini dihadiri oleh wakil Bupati Dharmasraya beserta ibu, Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Forkopimda, Ketua TP PKK,Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, dan segenap Tokoh Masyarakat.

Di hadapan para unsur pimpinan dan anggota DPRD, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyampaikan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan selama masa jabatan dan menyampaikan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati, sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang kembali memberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten ini untuk periode kedua bersama Wakil Bupati, Dasril Panin Dt. Labuan.

Baca Juga

Dan selanjutnya ia juga mengucapkan penghargaan dan terimakasih kepada Wakil Bupati Dharmasraya periode 2016-2021, H. Amrizal Dt Rajo Medan, atas kontribusinya dalam penyelenggaran pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Dharmasraya.

Menanggapi visi dan misi dari Sutan Riska dan Dasril Panin Dt Labuan, Ketua DPRD Pariyanto mengatakan akan mendukung penuh rencana itu. Bahkan, apa yang disampaikan Sutan Riska dan wakilnya akan sangat didukung oleh kalangan DPRD selama itu untuk kebaikan Kabupaten Dharmasraya.

"Sangat kita dukung apa yang disampaikan Bupati dan Wakilnya. Kita juga akan kawal selama kepemimpinan beliau berdua. Apalagi kalau ini untuk kesejahteraan masyarakat Dharmasraya," ujarnya. (*)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru