Jumat Barokah, AJO Pasbar Bersama Baharuddin R Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

  • Cetak

PASAMAN BARAT, binews.id - Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasbar bersama Ketua Pembina Ajo Pasbar Drs.H.Baharuddin R.MM salurkan bantuan ke Jorong Bulu Laga, Nagari Persiapan Seberang Kanaikan, Kecamatan Gunung Tuleh dalam rangka Jum'at Barokah, Jum'at (19/2/2021).

Pendistribusian bantuan tersebut berlangsung bersamaan dengan Acara Jumpa Nagari yang dilaksanakan Forkopimca Gunung Tuleh dan dilakukan dengan mendatangi kerumah-rumah warga di kejorongan bulu laga bersama Camat, Wali Nagari, Kapolsek ,Babinsa, Kepala KUA Kecamatan Gunung Tuleh dan Jorong setempat.

"Kita merasa senang bisa berbagi kepada warga di masa sulit ini, salah satu jalan dalam meringankan warga yang terdampak Covid-19 dengan terpuruknya ekonomi karena kehilangan pekerjaan di era pandemi saat ini," ujar Ketua Pembina Ajo Pasbar, Drs.H.Baharuddin R.MM didampingi Ketua Ajo Pasbar, M Fadli

Baca Juga

Ia juga mengapresiasi kegiatan Jumpa Nagari Kecamatan Gunung Tuleh sambil berbagi tersebut. Kegiatan seperti Jumpa Nagari seperti hari ini sudah seharusnya dilaksanakan dan dikembangkan oleh kecamatan lainnya.

"Dengan Kegiatan yang dilaksanakan satu bulan sekali ini yang secara bergilir dilaksanakan di setiap Kejorongan yang ada di Kecamatan Gunung Tuleh terbukti sangat bermanfaat untuk memudahkan Masyarakat," ujarnya

Drs.H.Baharuddin R.MM mengajak, Instansi, perusahaan dan masyarakat yang mampu untuk peduli dan membantu sesama dengan menjalin kerja sama melalui gerakan Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasbar ini atau lembaga sosial yang bergerak untuk kemanusiaan lainnya.

"Saya harapkan dengan kegiatan berbagi mereka ini akan dapat terus berkembang, terutama dalam situasi pandemi saat ini," harapnya.

Camat Gunung Tuleh menyampaikan, ucapan terimakasih pada Ketua Komisi III DPRD Pasbar bersama AJO Pasbar yang telah memberikan bantuan kepada warga yang berada di jorong Bululaga, bantuan ini adalah sangat berharga buat masyarakat apalagi pada saat sekarang masih dalam keadaan Pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dalam keadaan sekarang ini yang masih di tengah Pandemi Covid-19," ujarnya. (iyan)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru