IP Dikukuhkan jadi Dosen Luar Biasa UNP, Nevi: Loyalitas Pengabdian Bapak jadi Contoh Generasi Muda

  • Cetak

PADANG, binews.id -- Mantan Gubernur Sumbar, Prof Dr Irwan Prayitno M Sc, Psikologi baru saja dikukuhkan sebagai Dosen Luar Biasa untuk Jurusan Psikologi Universitas Negeri Padang (UNP), Senin (15/2/2021) di Auditorium UNP.

Meski tak menjabat sebagai Gubernur Sumbar lagi, anugerah Dosen Luar Biasa ini menunjukkan apresiasi atas kinerja Irwan Prayitno masih menjadi perhatian, terutama dari UNP.

Anggota DPR RI dari PKS, Nevi Zuairina, mengaku bersyukur atas anugerah Dosen Luar Biasa dari UNP. Bahkan orasi Irwan Prayitno ternyata menjadi role model untuk pengembangan guru-guru yang dilahirkan UNP.

Baca Juga

"Atas nama istri dan keluarga besar, saya mengucapkan terima kasih atas dikukuhkannya Bapak sebagai Dosen Luar Biasa oleh UNP," ujar Nevi, Senin (15/2/2021) kepada media di Padang.

Menurut Nevi, anugerah Dosen Luar Biasa menambah curriculum vitae Irwan Prayitno. "Alhamdulillah, Dosen Luar Biasa dari UNP telah menambah curriculum vitae Pak IP, yakni akademisi, politisi dan praktisi," ujar Nevi.

Dan anugerah dari UNP tadi, kata Nevi, tentu menjadi contoh bagi generasi muda. "Bekerja keras dan loyal mengabdi kepada masyarakat dan daerah pasti diapresiasi banyak orang dan lembaga pendidikan tinggi," ujar Nevi. (*/mel)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru