Resmi Peroleh Akreditasi B di Dua Prodi Baru, Pascasarjana IAIN Batusangkar Bertekad Lebih Optimal

  • Cetak

BATUSANGKAR, binews.id -- Pascasarjana IAIN Batusangkar resmi memperoleh hasil Akreditasi B di dua Prodi baru yakni Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) dan Hukum Keluarga Islam (HKI), Selasa (5/1/21) pukul 10.00 WIB.

Hal ini diketahui oleh Direktur Pascasarjana IAIN Batusangkar Dr. Suswati Hendriani, M.Pd, M.Pd yang disampaikan oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Batusangkar, Dr. Ulya Atsani, S.H, M.Hum.

"Puji syukur, alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah banyak membantu, kepada Bapak Rektor Dr. Marjoni Imammora, M.Sc beserta jajaran, Bapak Dr. Ulya Atsani, S.H, M.Hum (Ketua Lembaga Penjaminan Mutu) beserta jajaran, Dosen-dosen selingkup Pascasarjana, mahasiswa, dan TIM akreditasi Pascasarjana yang solid dengan berjuang sepenuh hati dan jiwanya" ujarnya Dr. Suswati dengan kebahagiaan dan rasa syukur.

Baca Juga

Dr. Suswati berharap Pascasarjana tidak boleh cepat puas, dan tidak sombong dar hasil yang sudah di dapatkan sekarang. Malah sebaliknya Pascasarjana harus lebih dapat merenung untuk merancang target-target selanjutnya agar Pascasarjana lebih optimal dan maksimal dikemudian harinya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ibu Dr. Wahidah Fitriani, S.Psi, M.A sebagai Ketua Prodi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam(BKPI)

"Kami sangat bersyukur atas segala nikmat atas akreditasi B yang kami terima. Akhirnya tidak sia-sia perjuangan kami. Walaupun Prodi BKI dan HKI ini baru, namun bisa membuktikan seluruh masyarakat dan calon mahasiswa bahwah dua Prodi ini merupakan pilihan yang yang sangat tepat untuk menuntuk ilmunya,"ujarnya. (Opl)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru