Tujuh Pasien Covid-19 di Sumbar Meninggal Dunia

  • Cetak

PADANG, binews.id -- Tujuh pasien Covid-19 di Sumbar meninggal dunia. Ketujuh pasien ini berasal dari lima kabupaten/kota di Sumbar. Dengan penambahan ini total sudah 521 warga Sumbar meninggal dunia karena Covid-19.

Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal, mengatakan, temuan tujuh pasien meninggal dunia akibat Covid-19 ini setelah hasil uji labor oleh Tim Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Baso dari 24.76 sampel yang diperiksa.

"Dimana meninggal dunia sebanyak 7 orang, dengan rincian: Kota Padang 2 orang, Kabupaten Pasaman Barat 2 orang, Kabupaten Pesisir Selatan 1 orang, Kabupaten Tanah Datar 1 orang, dan Kabupaten Padang Pariaman 1 orang," katanya melalui pesan tertulis Selasa (29/12/2020).

Baca Juga

Dikatakan Jasman, perkembangan Covid-19 di Sumbar hingga Selasa (29/12/2020), untuk kasus suspek dengan total 321 orang, dirawat sebanyak 90 orang, dan solasi mandiri sebanyak 231 orang.

"Tetaplah jaga kesehatan dan marilah kita konsisten dan disiplin mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Semoga wabah pandemi Covid-19 segera berakhir," katanya. (*)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru