Coffee Morning dengan Insan Pers, Polres Dharmasraya Sebut Tak Ada Keluarkan Izin Keramaian Nataru

  • Cetak

DHARMASRAYA, binews.id -- Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah beserta jajaran kembali gelar coffee Morning dan selalu jalin silaturahmi kemitraan Polri dengan insan pers meda cetak dan elektronik, di Mako Polres setempat, Sabtu (19/12).

Acara Coffee morning Kapolres dan Insan Pers penuh dengan kekeluargaan dan terlihat akrab.

Kapores Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah sangat berterimakasih kepada seluruh rekan media yang meliput di Dharmasraya. Dengan kerja sama yang baik antara Polri dan Wartawan, yang mana media telah melakukan pembuatan pemberitaan yang berdasarkan kerjasama sesuai informasi yang kami berikan, sehingga suasana pilkada Dharmasraya menjadi sejuk, tidak ada masalah.

Baca Juga

"Kami dari Polres memiliki harapan pada pergantian tahun 2021 ini terbebas dari kekacauan, seperti pilkada belakangan yang kita miliki, aman nyaman, terkendali. Karena pilkada Dharmasraya sudah di cap merah, namun tetap sejuk, alhamdulillah semua nya berkat kerjasama yang baik semua lini," ujar kapolres.

Kapolres pun menambahkan, Pergantian tahun 2021 kali ini mash dalam Pandem Covid 19, maka awak media diharapkan menyampaikan Informasi kepada masyarakat bahwa di tengah Pandemi Polres tidak akan pernah mengeluarkan izin keramaian untuk masyarakat.

"Kita harus patuh dan tunduk kepada aturan dan Undang - undang yang telah ada. Kita sudah sampaikan ke jajaran di tiap Polsek di setiap kecamatan untuk menghmbau kepada masyarakat agar tdak melakukan keramaian di tengah pandemi, dan selalu mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Kita semua bisa mengatasi pandemi ini secara bersama tentunya dengan taat aturan." sebut Kapolres.

Kapolres menegaskan bila ada yang melanggar dan melawan petugas dalam penanganan Covid-19 maka kita akan tindak sesuai regulasi yang ada, karena semuanya telah d atur dalam undang-undang.

"Tdak lama lag kita akan menghadapi pergantian tahun, kami polres Dharmasraya akan selalu koordinasi dan komunikasi dengan pemerntah daerah dalam penanganan khantibmas di tengah masyarakat," katanya.

"Mohon dukungan teman-teman dalam pemberitaan supaya tidak mudah terprovokasi dengan isu yang tidak jelas, supaya Kabupaten Dharmasraya tetap sejuk sesuai yang kita inginkan," imbuhnya.

Kapolres Dharmasraya beserta jajaran sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Dharmasraya, karena telah membuat pilkada damai dan sejuk. (San)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru