HUT ke 63, Pertamina Berikan Bonus Pada Pelanggan Setia, Begini Cara Dapatkannya!

  • Cetak

PADANG, Binews.id -- Merayakan Ulang Tahun ke-63, 10 Desember 2020, Pertamina memberikan apresiasi pada pelanggan setianya, yang menggunakan bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite di SPBU Sumatera Barat.

"Apresiasi yang diberikan dalam ulang tahun ke-36 Pertamina tahun ini, berupa bonus yang membuat pelanggan lebih hemat dalam pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite. Syaratnya, pembayaran dilakukan secara non-tunai menggunakan aplikasi MyPertamina yang bisa diunduh di Playstore atau App Store," jelas Sales Area Manager Pertamina Sumbar I Made Wira Pranata, Senin (14/12/2020).

Adapun caranya, bagi pelanggan yang membeli 6 liter Pertamax mendapatkan bonus setara 1 liter Pertalite, bonus setara 1 liter Pertamax jika beli Pertamax Turbo dan 1 liter Dexlite untuk pembelian 6 liter Pertamina Dex.

"Jadi, beli 6 liter Pertamax dengan bonus tersebut membuat harga per liternya setara Pertalite, Pertamax Turbo setara Pertamax, Pertamina Dex setara Dexlite," jelas Wira didampingi Pengurus Hiswana Migas Sumbar Azwir Ujang.

Program tersebut, kata Wira berlaku hingga 31 Desember, dengan ketentuan tidak boleh tiap hari, pembelian BBM untuk mendapatkan bonus itu harus berjarak 4 hari.

"Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan bisa langsung melakukan pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite di SPBU Sumatera Barat menggunakan aplikasi MyPertamina," jelasnya. (*/bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru