Indra Catri : Kita Tunggu Hasil Perhitungan Resmi dari KPU

  • Cetak

AGAM, binews.id -- Bupati Agam yang juga Calon Wakil Gubernur Sumbar dari Partai Gerindra Indra Catri pada pemilihan serentak 2020 mengimbau agar masyarakat memperhatikan protokol kesehatan. Ia meminta tidak ada kerumunan maupun pesta nantinya bagi paslon yang menang.

"Hari ini kita sudah menunaikan hak sebagai warga negara yaitu memilih kepala daerah. Saya mendoakan proses pemilihan ini bisa berjalan lancar ," kata Indra Catri yang menggunakan hak pilih di TPS 58, Lubuk Basung, Rabu (9/12).

Lokasi TPS tidak jauh dari Rumah Dinas Bupati Agam Indra Catri, ia tiba dengan istrinya Vita Indra Catri sekitar 10.00 WIB. Indra Catri datang dengan wajah sumringah menggunakan kemeja putih dan celana hitam. Sementara Vita Indra Catri menggunakan baju kurung berwarna hijau.

Baca Juga

Indra Catri mengimbau kepada masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan, tidak perlu euforia jika sekiranya unggul nantinya.

"Khusus kepada pendukung, saya imbau untuk tidak melakukan apapun bentuk keramaian sekalipun paslon ini unggul di perolehan suara," katanya.

Ia juga meminta pendukung untuk tetap bersabar jika perolehan suara belum sesuai dengan yang diharapkan. Jangan terpengaruh dengan berbagai survei, hitung cepat dan sejenisnya, tetap tunggu hasil perhitungan resmi dari KPU.

"Lembaga survei, hitung cepat dan sebagainya sah-sah saja melakukan perkiraan pasca pemilihan. Tetapi itu bukan patokan kita. Tetap tunggu hasil resmi perhitungan KPU," jelasnya.

Indra Catri juga mengaku bahagian pada pemilihan kali ini. Dia mengaku sudah berupaya semaksimal mungkin memanfaatkan masa kampanye untuk bersosialisasi.

"Kami sudah berupaya sebaik mungkin, apalagi sebelum pencalonan kesabaran saya benar-benar dengan banyaknya fitnah," jelasnya. (*)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru