Begini Penjelasan Polisi Terkait Kereta Api Tabrak Mobil di Pariaman

  • Cetak

PARIAMAN, binews.id -- Kecelakaan Kereta Api dan Mobil Innova dengan Nomor Polisi BA1328SF di Kampung Perak Pariaman, Pengemudi dan Penumpang mengalami Shock dan pusing serta kendaraan mengalami kerusakan.

"Pengemudi dan penumpang hanya mengalami shok dan pusing, " kata Kanit Laka Lantas Polres Pariaman, IPDA Afrizal Sahar di Pariaman, Selasa (24/11).

Afrizal menyampaikan, Kejadian berawal ketika Mobil Merk Toyota Kijang Innova dengan BA 1328 SF yang di kemudikan oleh Sukisman (50) dan penumpang Suyarno (41) datang dari arah Pantai Gandoriah Pariaman.

Baca Juga

"Sampai digerbang keluar dari kawasan Gandoriah ini pengemudi tidak mengetahui adanya kereta api yang datang dari arah stasiun Pariaman menuju Stasiun Naras," kata IPDA Afrizal.

Karena jarak yang dekat, lanjut Afrizal terjadilah kecelakaan tersebut, sehingga mobil tersebut terseret beberapa meter dan bagian samping mobil terlihat penyok.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, kerugian materil ditaksir sampai Rp15 juta," katanya.

Afrizal mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kehati-hatianya saat hendak melintasi rel kereta api. Pasalnya, dalam dua minggu ini sudah tiga kali terjadi kecelakaan kereta api dengan mobil di wilayah Kota Pariaman. (*)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru