Ndak Mungkin Ditinggaan di Nan Lacah, Indra Catri Sebut Kader dan Simpatisan Siap Memenangkan NA-IC

  • Cetak

PADANG, binews.id — Gerindra, partai terbesar di Kota Padang siap memenangkan pasangan Nasrul Abit-Indra Catri, sebagai Cagub dan Cawagub pada pilkada serentak 2020, Desember mendatang. Semua kadernya di tingkat ranting-ranting dan di kecamatan telah siap pula mengunakan hak pilih mereka buat kemenangan NA-IC (Nasrul Abit- Indra Catri).

"Ndak mungkin ambo ditinggaan di nan lacah (Tak mungkin saya ditinggalkan di tempat yang becek-red) oleh kader - kader Gerindra. Mereka siap memenangkan NA-IC, termasuk juga simpatisan dari partai Gerindra. Apalagi warga jalan Karet ini juga saudara saya, karena saya 25 tahun bertugas di pemko Padang, dan kerap turun ke Kelurahan," ujar Indra Catri saat bersilaturahmi dengan warga Jalan Karet, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Jumat (30/10).

Silaturahmi diprakarsai tokoh pemuda Jalan Karet Ayang Turagari itu diawali makan siang bersama seusai Shalat Jumat dihadiri 40 warga, termasuk anggota DPRD Padang dari fraksi Partai Gerindra Budi Syahrial .

Baca Juga

Pada pilgub Sumbar 2020 ini, pasangan Nasrul Abit -- Indra Catri diusung partai Gerindra. Pasangan ini mendapat dukungan penuh dari Ketua DPP Gerindra Probowo. Selain itu, Probowo, kata Indra Catri, juga telah memberi arahan kepada petinggi-petinggi partai Gerindra Sumatera Barat agar berkeja keras serta mendorong para kader untuk memenangkan NA-IC.

"Ajakan Pak Probowo bukan untuk para keder saja, tetapi juga kepada elemen masyarakat Sumbar yang loyal dan berempati pada Gerindra. Ajak itu telah kami sampaikan, dan mendapat respon dari masyarakat," ujar Indra Catri

Kehadiran Indra Catri ditengah warga Jalan Karet hanya babarito saja. Artinya, kehadiran bupati Agam dua periode itu telah diketahui masyarakat bahwa dirinya bersama Nasrul Abit akan bertarung pada pilgub Sumbar 2020. "Kita tak perlu membahas panjang lebar, saya rasa warga jalan Karet sudah kenal dengan saya, kami calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar dan ikhlas mendukung kami," harap Indra Catri.

Ayang Turagari, yang juga Ketua Relawan DeJe (Desri Ayunda - James Hellyward) mengatakan, warga jalan Karet hadir maupun tak sempat hadir pada silaturahmi ini siap mendukung pasangan Nasrul Abit-Indra Catri.

"Silaturahmi ini memang saya prakarsai, namun demikian pertemuan dengan Pak Indra Catri ini juga atas permintaan warga jalan Karet. Kami sepakat mendukung dan memenangkan NA-IC," pungkas bos Lontong Malam Turagari itu. (*)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru