Satu Kasus Konfirmasi Bertambah, Kurva Penyebaran Covid-19 Mulai Melandai di Kabupaten Solok

  • Cetak

SOLOK, binews.id - Penyebaran kasus virus corona di Kabupaten Solok mulai melandai. Jika hari kemaren terdapat 2 kasus baru. Dihari ini, Sabtu (24/10) hanya ada penambahan 1 kasus yang dinyatakan postif Covid-19.

Yang bersangkutan merupakan warga Nagari Sumani dan bekerja di Polsek X Koto Singkarak. Diketahui terkonfirmasi setelah melakukan pemeriksaan spesimen sepulang dari Diklat di Padang. Dan sekarang sedang menjalani karantina mandiri. Hal ini dirilis dari Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Syofiar Syam.

Selanjutnya untuk kasus sembuh tidak ada penambahan. Begitupun dengan kasus suspek dirawat juga sama dengan hari sebelumnya. Pemeriksaan spesimen sudah dilaksanaka sebanyak 4.492 orang

Baca Juga

Hingga saat ini total warga Kabupaten Solok yang terkonfirmasi Covid-19 berjumlah 231 orang. Dengan rincian 66 orang menjalani karantina mandiri, 10 dirawat, 6 orang meninggal dunia dan 149 orang sudah sembuh.

Dengan kondisi tersebut, pemerintah Kabupaten Solok terus menghimbau agar masyarakat tetap patuh protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Yakni dengan menjaga daya tahan tubuh dan menjalani pola hidup sehat, mencuci tangan pakai sabun, memakai masker saat keluar rumah dan menjauhi kerumunan.(Mak Itam)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru