Lima Kali Berturut-Turut Pemkab Dharmasraya Terima WTP

  • Cetak

DHARMASRAYA, binews.id -- Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dibawah kepemimpinan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo, dalam mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian dalam pengelolaan keuangan daerah selama lima tahun berturut-turut, kembali menuai apresiasi dari Pemerintah Pusat.

Kamis (22/10/2020), Kabupaten Dharmasraya kembali menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Menteri Keuangan (Menkeu) RI atas laporan keuangan daerah. Penghargaan ini diterima langsung oleh Plt. Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt. Rajo Medan, bertempat di Aula Kantor Bupati setempat.

Penghargaan WTP ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumbar kepada Plt. Bupati Dharmasraya, H. Amrizal. Dt. Rajo Medan.

Baca Juga

Kesempatan itu, kata Amrizal, penerimaan WTP ini merupakan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya lima kali berturut-turut memperoleh WTP. "Semoga ke depannya pretasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan," ungkap Amrizal saat itu ke awak media.

Sementara, lanjutnya, capaian ini diharapkan dapat samakin memperkuat komitmen Pemerintah Kabupaten Dharmasraya untuk terus meningkatkan mutu laporan keuangan daerah.(*/san)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru