Kasus Baru Covid-19 Bertambah 20 Orang di Kabupaten Solok, 1 Orang Meninggal Dunia

Kesehatan-31 hit

SOLOK, binews.id - Kasus pasien terkonfirmasi virus corona di Kabupaten Solok bertambah 20 orang pada Jumat (16/10). Dengan demikian total kasus saat ini menjadi 205 orang. Informasi ini dirilis dari Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Syofiar Syam.

Kasus baru sebanyak 20 orang tersebut tersebar di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Solok. Kubung menjadi Kecamatan dengan warga terbanyak yang terkonfirmasi Covid-19, yakni 11 orang. Kemudian disusul Kecamatan Gunung Talang sebanyak 5 orang, Kecamatan X Koto Singkarak terdapat 2 orang , Kecamatan Junjung Sirih dan Kecamatan Lembang Jaya masing-masing bertambah 1 orang.

Selain itu, kasus konfirmasi sembuh juga bertambah 3 orang. Yakni warga Kecamatan IX Koto Sungai Lasi 1 orang, warga Kecamatan Hiliran Gumanti 1 orang dan warga Lembah Gumanti 1 orang.

Baca Juga

Sementara kasus meninggal dunia ada 1 orang, yang merupakan warga Kecamatan Kubung. Dan kasus supek dirawat hari ini sudah tidak ada.

Hingga saat ini total kasus Covid-19 di Kabupaten Solok sudah mencapai 205 orang. Dengan rincian 56 orang menjalani karantina mandiri, 4 orang dirawat, 6 orang meninggal dunia dan 139 dinyatakan sembuh.

Sejauh ini pemeriksaan spesimen sudah dilakukan sebanyak 4.294 orang. (Mak Itam)

Penulis: Imel | Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru