Jembatan Pulai Dharmasraya Bisa Dilewati, Sutan Riska Bahagia dan Terharu

Ragam-12 hit

DHARMASRAYA, binews.id — Kerja nyata melobi dana pusat sudah ditunjukan Kepala Daerah di Dharmasaya. Telah diresmikan oleh Menteri PUPR Basuki, kini jembatan dengan kostruksi modern itu pun bisa dilewati.

Menyaksikan kendaraan lalu lalang di Jembatan Pulai itu si pelobi yang kini cuti sebagai Bupati karena maju sebagai Calon Incumbent Sutan Riska terharu.

"Allhamdulillah kerja keras melobi dana pusat khususnya Kementerian PUPR dulu terbayar, melihat manfaat dari hasil lobi itu, kendaraan sudah melintas di Jembatan Pulai,"ujar Sutan Riska saat melintas di jembatan untuk kampanye, beberapa hari lalu.

Karya kobi Sutan Riska jadi pembuktian kerjanya kepemimpinannya lima tahun di Dharmasraya.

Masyarakat Dharmaraya tahu, Jembatan Pulai bukan hanya sekedar seremonial belaka diresmikan pemakaiannya namun juga digenjot penyelesaiannya.

Kebahagiaan Sutan Riska sangat terasa saat meninjau langsung ke lokasi untuk menyaksikan bahwa Jembatan Pulai sudah dapat dinikmati oleh masyarakat dari Kecamatan Sitiung, masyarakat Kecamatan Padang Laweh dan masyarakat Timpeh serta dari masyarakat dari luar tiga kecamatan tersebut.

"Alhamdulillah, saya saat ini berdiri di sini menyaksikan secara langsung Jembatan Pulai sudah dapat dilalui oleh masyarakat dari tiga kecamatan yang memakai akses Jembatan Pulai tersebut,"ujarnya.

Dan masyarakat dari daerah lain yang menggunakan akses Jembatan Pulai. Ini membuktikan bahwa Jembatan Pulai memang sudah dapat dilalui oleh masyarakat, dan dapat dinikmati pembangunannya.

Jembatan Pulai tersebut nantinya akan menjadi penghubung dan sebagai akses jalan menuju ke jalan tol lintas Sumatera. Jika dulunya Jembatan Pulai hanya sebuah jembatan kayu, yang dilewati oleh kendaraan secara antrian. Dan sekarang, Jembatan Pulai sudah berdiri kokoh dan memperlancar akses mobilitas kemdaraan pengakut orang dan barang. (rilis)

Penulis: Imel | Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru