Pemkab Solok Terima Predikat WTP Tiga Kali Beruntun

  • Cetak

SOLOK, binews.id - Bupati Solok H.Gusmal SE.MM terima Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Laporan Keuangan Tahun 2019 dari Kementerian Keuangan pada Selasa (13/10), yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor KPPN Solok yang baru Budi Utomo, di Guest Hause Arosuka.

Penyerahan WTP turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Renaldo Gusmal, Kepala BKD Editiawarman, Kepala DPMN Ferisnovel, Kepala Kesbang Pol Riswanto.

WTP Laporan Keuangan Tahun 2019 tersebut sebelumnya sudah diterima pemerintah Kabupaten Solok secara resmi dari Kementerian Keuangan beberapa waktu yang lalu melalui Virtual.

Baca Juga

Kepala Kantor KPPN Solok Budi Utomo mengucapkan selamat kepada pemda Kabupaten Solok atas pencapaian yang tentunya melalui proses yang panjang dan tidak mudah. Menteri Keuangan juga turut memberikan apresiasi kepada pemda Kabupaten Solok atas pengelolaan laporan keuangan melalui WTP tiga kali berturut -turut.

"Selanjutnya kami juga akan menandatangani fakta integritas terkait kerjasama dalam pengelolaan keuangan daerah dengan pemda Kabupaten Solok" ujarnya.

Dalam kesempatan itu bupati Solok mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Keuangan dan KPPN yang sudah meninjau dan memberikan pembinaan dalam pengelolaan keuangan daerah. Sehingga Kabupaten Solok dapat meraih capaian WTP tiga kali berturut-turut.

Bupati juga berharap kerjasama tersebut akan terus terjalin dengan baik ditahun yang akan datang. Dan pemda Kabupaten Solok dapat terus mempertahankan WTP ditahun-tahun berikutnya.

Sebelumnya bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada kepala KPPN yang baru diwilayah Kabupaten Solok. (Mak Itam)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru