Jalani Tes Swab, Pjs Bupati Pesisir Selatan Mardi Terkonfirmasi Negatif

  • Cetak

PAINAN, binews.id -- Mengingat aktifitasnya sangat tinggi semenjak menjabat sebagai Pjs Bupati Pesisir Selatan, Pejabat sementara (Pjs) Bupati Pesisir Selatan, Mardi, menjalankan tes swab dan hasilnya dinyatakan negatif Covid-19

Hasil ini dapat setelah Laboratorium Biomedik Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang, merilis hasil pemeriksaan labornya hari ini, Senin (5/10/2020).

"Alhamdulillah, hasil tes swab saya negatif Covid-19," ujar Mardi.

Baca Juga

Dikatakannya, untuk memastikan kalau dirinya terbebas dari Covid-19 maka pada Sabtu (3/10) dilakukan lah tes swab PCR di Padang, dan hasilnya keluar pagi ini dengan hasil negatif.

Hal tersebut sebagai langkah antisipasi memutus mata rantai penyebarannya di Kabupaten Pesisir Selatan."Ya, tes swab saya lakukan sebagai salah satu bentuk kewaspadaan terhadap Covid-19 dan memutus mata rantai penyebarannya," tuturnya.

Pjs Bupati Mardi yang juga merupakan Inspektur Provinsi Sumatera Barat, ia mengaku sudah empat kali melakukan tes swab, dan semua hasilnya negatif.

Pada kesempatan itu, ia juga mengimbau kepada pejabat di lingkungan Pemkab Pessel bersama stafnya, untuk segera melaksanakan tes swab dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah berjuluk Negeri Sejuta Pesona itu. (*bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru