Gusmal Hadiri Pengukuhan PDPM Kabupaten Solok, Ini Pesannya

  • Cetak

AROSUKA, binews.id -- Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah(PDPM)Kabupaten Solok periode 2018-2022 dan pimpinan Daerah Nasyatul Aisyiyah Kabupaten Solok priode 2020-2024 dilantik, Minggu (20/9/2020) di kantor Bupati Solok.

Pelantikan dihadiri Bupati Solok Gusmal, Asisten Koor Administrasi Sony Sondra, SE. M.Si. Kabag Humas Syofiar Syam, S.Sos. M.Si. Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumbar Deri Rizal. Pimpinan Wilayah Nasyatul Aisyiyah Sumbar Nul Astati, S.Pd. Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Solok Afrijal harun, S.Ag. Ketua PWI Kabupaten Solok Riswan Jaya.

Pada saat pelantikan, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumbar mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara Riki Candra, S.Sos sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Solok periode 2018-2022 yang merupakan hasil musyawarah ke IV.

Baca Juga

Kemudian sambutan, Pimpinan Wilayah Nasyatul Aisyiyah Sumbar mengucapkan selamat atas dilantiknya saudari Nova Rahmania, S.Sos.I sebagai Ketua Pimpinan Daerah Nasyatul Aisyiyah Kab. Solok periode 2020-2024.

Setelah itu, Sambutan Pimpinan daerah Muhammadiyah kabupaten Solok mengatakan Kita akan bersama-sama mengembangkan organisasi ini di masyarakat, termasuk menghilangkan stigma negatif mengenai organisasi ini di tengah masyarakat sehingga tidak ada lagi masyarakat yang beranggapan bahwa muhammadiyah merupakan sebuah aliran yang kurang baik Selanjutnya Bupati Solok mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pengurus baru yang telah dilantik setelah beberapa waktu vakum / kurang aktif.

Bupati berharap agar organisasi ini dapat menjadi salah satu perpanjangan tangan pemerintah daerah dalam menjalankan berbagai program pemerintah daerah demi mewujudkan masyarakat yang madani dan berkarakter

"Dimasa pandemi ini, mari kita sama-sama jalankan protokol kesehatan dalam berbagai aktivitas, serta juga dalam mensosialisasikan adaptasi kehidupan baru (AKB) dan peraturan daerah mengenai pola kehidupan baru yang kita jalani dimasa pandemi saat ini, "ucap Gusmal

Terakhir Bupati mengingatkan, dalam merancang program kegiatan nanti, agar dapat diselaraskan dengan program pemerintah sehingga kedepannya dapat saling membantu antar sesama. (Mak itam)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru