Karyawan Bank Nagari Simpang Empat Positif Covid-19, Nasabah Diminta Maksimalkan Transaksi Digital

Kesehatan-62 hit

PASAMAN BARAT, Binews.id - Terkait adanya karyawan Bank Nagari Cabang Simpang Empat yang positif Covid-19, Pimpinan Bank Nagari Cabang Simpang Empat Irsyan Pasya, menghimbau agar para nasabah dapat lebih memaksimalkan transaksi keuangan digital.

"Saya, berharap agar para nasabah dapat lebih memaksimalkan transaksi keuangan digital seperti Mobile Banking, NCM, ATM dan layanan lainnya agar dapat menerapkan Physical Distancing secara optimal," sebut Pimpinan Bank Nagari Cabang Simpang Empat Irsyan Pasya, Selasa (15/9).

Irsyan Pasya juga menyampaikan, ucapan terimakasih atas kerja cepat Tim Gugus Tugas Covid-19 Pasbar yang telah melakukan langkah cepat pasca adanya dua orang karyawan Bank Nagari Positif Covid-19 dengan memeriksa kesehatan mereka dan menempatkan mereka di Balai Diklat BKPSDM Talu untuk proses penyembuhan.

Baca Juga

Nasrul Abit - Indra Catri, Sumatera Barat Unggul untuk Semua

Lebih lanjut, usai menerima informasi adanya karyawan Bank Nagari Cabang simpang Empat yang Positif Covid-19 pada tanggal 13 September 2020. Pihaknya sudah menyemprot cairan desinfektan kepada seluruh ruangan kerja dan ATM di kantor Bank Nagari Cabang Simpang Empat.

"Hari ini kita juga direncanakan melakukan penyemprotan cairan desinfektan dibantu PMI Kabupaten Pasaman Barat,"ujarnya.

Irsyan Pasya menambahkan, untuk mengantisipasi kemungkinan penularan maka seluruh karyawan di lingkungan kerja Kantor Bank Nagari Cabang Simpang Empat, maka hari ini akan dilakukan tes Usap/SWAB dengan bantuan Dinas Kesehatan Pasaman Barat.

Sedangkan untuk pelayanan, Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas masih dibuka, sementara untuk layanan di Kantor Basis Cabang Simpang Empat tetap dibuka secara terbatas.

"Layanan di Kantor Basis Cabang Simpang Empat tetap dibuka secara terbatas dengan memperbantukan karyawan dari kantor Capem sampai hasil Swap keluar," tutup Irsyan Pasya. (Iyan.)

Penulis: Imel | Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru