PT BSS Pasbar Salurkan Dana CSR Rp5 juta untuk PAM Air Bersih Nagari Muara Kiawai

Ragam-59 hit

PASAMAN BARAT, Binews.id - PT. BSS (Berkat Sawit Sejahtera) Pasaman Barat (Pasbar) kucurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR), sebesar Rp.5 juta Ke PAM Air Bersih untuk pemeliharaan jaringan Pipa Pam Air Bersih Jorong Simpang Tiga Alin, Nagari Muara Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Senin (14/9/2020).

Dana CSR tersebut langsung diserahkan Manager, PT BSS. Asta Sembiring didampingi KTU PT. BSS. Munnawir Situmorang dan Humas PT. BSS Marjohan dan diterima langsung Bendahara Pengurus PAM Air Bersih, Matzaini didampingi Sekretaris Sudirman, Kepala Jorong Simpang Tiga Alin Zulkarnain beserta tokoh masyarakat Zamri.

Menurut Manager PT. BSS. Asta Sembiring, dana CSR merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh perusahaan sesuai dengan UU yang berlaku. Kali ini pihaknya menyalurkan Dana CSR sebesar Rp.5 juta untuk pemeliharaan jaringan pipa PAM kerumah-rumah masyarakat.

Baca Juga

Nasrul Abit - Indra Catri, Sumatera Barat Unggul untuk Semua

"Setiap tahun kita, dari pihak Perusahan selalu mengucurkan dana CSR untuk Pemeliharaan Jaringan Pipa PAM air bersih tersebut," ujar Asta Sembiring.

Asta berharap, bantuan ini dapat memperlancar saluran air bersih yang di alikan ke rumah-rumah warga, karena ketersediaan air bersih adalah kebutuhan utama masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, saluran air bersih tetap lancar dan tidak macet, karena air bersih ini adalah salah satu kebutuhan pokok," ungkapnya. (Iyan)

Penulis: Imel | Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru