Ditengah Pandemi, Bapaslon Ramlan-Syahrizal Daftar ke KPU Bukittinggi Diantar Ribuan Pendukungnya

Politik-75 hit

BUKITTINGGI, binews.id - Ditengah pandemi Covid-19, para pendukung bapaslon di Bukittinggi tumpah ruah mengatarkan jagoannya mendaftar ke gedung KPU Bukittinggi, Minggu, (6/9).

Rombongan bapaslon Erman Safar - Marfendi menuju kantor KPU untuk mendaftar, Minggu (6/9)
Rombongan bapaslon Erman Safar - Marfendi menuju kantor KPU untuk mendaftar, Minggu (6/9)

Pertama bapaslon Erman Safar-Marfendi, sebelum mendaftar, Bapaslon ini melakukan deklarasi dan menyampaikan orasi politik di lapangan kantin, dihadiri ratusan massa pendukungnya.

Dari lapangan kantin rombongan Bapaslon Erman Safar - Marfendi menuju ke kantor KPU untuk mendaftar.

Baca Juga

Nasrul Abit - Indra Catri, Sumatera Barat Unggul untuk Semua

Begitu juga saat bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias -- Syahrizal, mendaftar pada siangnya.

Bapaslon Ramlan Nurmatias--Syahrizal, merupakan Bapaslon terakhir datang ke kantor KPU Bukittinggi, Minggu (06/09), diantar ribuan massa pendukungnya.

Bapaslon Ramlan Nurmatias-Syahrizal melakukan pendaftaran setelah deklarasi dan orasi politik di posko pemenangan kawasan Manggis.

Selesai deklarasi dan orasi politik baru Bapaslon yang maju lewat indenpenden ini menuju kantor KPU dengan arak arakan dari posko pemenangannya.

Dalam orasi politiknya Bakal Calon Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, menyampaikan, keinginannya maju kembali tetap melalui jalur independen, guna melanjutkan kerja dan pembangunan baik fisik maupun non fisik yang telah dilakukan lima tahun pada periode pertama kepemimpinannya.

"Kita tidak memulai lagi, kita sudah lepas landas sejak lima tahun lalu. Saat ini dan kedepan kita melanjutkan dan mensukseskan apa yang telah kita susun dan rencanakan sejak lima tahun lalu. Kami siap waqafkan diri, pikiran, tenaga, untuk masyarakat Bukittinggi secara keseluruhan, bukan untuk kepentingan kepentingan golongan. Kami siap menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk seluruh masyarakat Bukittinggi, bukan jadi kepala daerah untuk segelintir kepentingan," tegas Ramlan.

Bakal Calon Wakil Wali Kota, Syahrizal, menyampaikan, dirinya bersama cawako Ramlan Nurmatias, siap bekerja iklas, cerdas dan bekerja tegas.

"Kedepan tentu kita akan optimalkan status Bukittinggi sebagai kota tujuan pariwisata, pendidikan, kesehatan, perdagangan dan jasa, akan berdampak secara signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat yang ditandai kemandirian dan daya saing baik dari aspek ekonomi maupun sumber daya alam," ungkapnya.

Sementara Ketua KPU Bukittinggi, Heldo Aura, menyampaikam, sudah ada tiga bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi yang mendaftarkan diri ke KPU Bukittinggi.

" Persyaratan pencalonan bagi Ketiga Bapaslon dinyatakan lengkap. Selanjutnya untuk syarat dari para calon akan dilakukan verifikasi. Untuk penetapan pasangan calon akan dilaksanakan pada tanggal 23 September," jelasnya. (Yus).

Penulis: Imel | Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru