Mendaftar ke KPU, Paslon Maryanto -Yulisman Diarak Ratusan Massa

  • Cetak

PASAMAN BARAT, binews.id -- Ratusan massa pendukung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Maryanto dan Yulisman padati jalan lintas sekitaran Kantor komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) untuk mengantarkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Buoati yang mereka dukung, mendaftar dan mengantarkan berkas pendaftaran di kantor KPU Pasbar, Jum'at, (4/9/2020)

Ratusan massa pendukung H. Maryanto-Yulisman yang di usung oleh Partai Gerindra dan PBB ini, berbaur dengan massa pendukung Paslon lainnya, yang juga melakukan pendaftaran di KPU Pasbar pada waktu yang bersamaan.

Bakal Calon Bupati Pasbar, H. Maryanto mengatakan, untuk mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran Covid-19, pihaknya telah mengkoordinir semua pendukung untuk mematuhi semua protokol Covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Baca Juga

"Hari ini ada Empat pasangan calon yang mendaftar ke KPU, tentunya jumlah massapun akan lebih banyak, untuk itu kita selalu mengarahkan semua pendukung ini untuk mematuhi protokol Covid-19 dan selalu berbaur dengan para pendukung Paslon lainnya sebagai bentuk hidupnya Demokrasi di Pasbar meski berbeda pilihan," ujarnya.

H. Maryanto melanjutkan, sebelum mendaftar ke KPU Pasbar, dirinya terlebih dahulu di arak bersama oleh pendukung dari Kampung Halamannya yaitu Jorong Kasik Putih, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasbar menuju Kantor DPC Gerindra Pasbar yang berada di Simpang Empat.

"Saya dan sebagian pendukung berangkat dari Sungai Aur menuju Kantor DPC Gerinda Pasbar, sedangkan Yulisman berangkat dari rumahnya yang berada di Kinali menuju kantor DPC Gerindra sebagai titik kumpul, setelah itu baru kita bersama-sama menuju Kantor KPU Pasbar melalui Bundaran Simpang Empat dan menuju Pasaman Baru," terangnya.

H. Maryanto berharap, dengan semangat dan dukungan dari semua kader partai Gerinda dan PBB Pasbar, serta do'a dari semua relawan pendukung yang telah mengantarkan dirinya dan Yulisman untuk mendaftar ke KPU Pasbar, dapat memuluskan dan melancarkan perjuangan untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini, untuk membangun bumi tuah basamo yang lebih baik kedepannya.

"Terima Kasih ketua DPC Gerinda Pasbar, Parizal Hafni dan pengurus DPC Partai Gerinda Pasbar lainnya, serta Ketua DPC PBB, Domigus Putra beserta pengurus partai PBB lainnya yang telah mendukung kami, semoga kita dapat memenangkan pilkada ini untuk Kabupaten Pasbar yang lebih baik kedepannya. Terima kasih juga para tim dan relawan pendukung yang telah bekerja keras, semoga kita diberikan kelancaran jalan untuk menuju kemenangan," ungkap Maryanto. (Iyan)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru