Dilaporkan Hilang, NN Seorang Warga Ujung Gading Ditemukan tak Bernyawa di Pinggir Sungai

  • Cetak

PASAMAN BARAT, Binews.id - NN (25) warga Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat ditemukan di pinggiran sungai Batang Sikabau, Senin (31/8/2020), Usai dilaporkan hilang sejak hari minggu (30/8).

"NN (25), warga jorong Kuamang pergi dari rumahnya hari minggu tanggal 30 Agustus 2020 pukul 11.00 Wib menuju kebun sawitnya, dan sampai Senin siang belum juga kembali ke rumah," sebut Koordinator Basarnas Pasaman - Pasaman Barat, Zulfahmi.

Usai pihaknya menerima laporan bahwa ada orang hilang pada pukul 12.20 Wib tadi, dan langsung melakukan pencarian di sekitaran nagari Ujung Gading.

Baca Juga

"Setelah dilakukan pencarian bersama BPBD, Kelompok Siaga Bencana Ujung Gading, Tagana, PMI, Polsek Ranah Batahan dan Anggota Koramil, korban kita temukan tergeletak di tepi sungai dalam keadaan sudah meninggal dunia," katanya.

Diduga, korban hanyut dan terdampar di tepi sungai, indikasi ini terlihat dari pakaian korban dan rambutnya masih basah. Saat ini, korban sudah dievakuasi ke rumah duka, untuk dimakamkan. (iyan)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru