Kepengurusan PWI Sijunjung Dikukuhkan

  • Cetak

SIJUNJUNG, binews.id-- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Barat, Heranof Firdaus menggukuhkan pengurus PWI Sijunjung periode 2020-2023, di Balairung Lansek Manih Muaro Sijunjung, pada Jumat (28/2/2020).

Heranof Firdaus mengatakan, kepengurusan PWI Sijunjung periode 2020-2023 mampu menjalankan organisasi dengan baik dan melaksanakan tugas secara profesional sesuai kode etik jurnalistik.

"Wartawan yang belum mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW), lanjut Heranof, agar segera mengikutinya, dan diharapkan Pemkab Sijunjung memfasilitasi wartawan disini mengikuti UKW," harapnya.

Baca Juga

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin memberikan apresiasi kepada pengurus PWI Sijunjung periode 2020-2023.

"Semoga kedepannya, PWI Sijunjung lebih eksis," ucap Bupati didampingi, Wabup Arrival Boy, Wakil Ketua DPRD, Sofyan Hendri, unsur forkopimda, kepala OPD, serta dihadiri ketua organisasi kemasyarakatan dan undangan lainnya.

Selain memberikan apresiasi, Bupati dua periode tersebut juga meminta wartawan yang tergabung dalam PWI menyajikan berita yang akurat dan berimbang. Tujuannya, agar masyarakat mendapatkan informasi yang lengkap.

"Kalau ada informasi yang dibutuhkan terkait berita, silahkan hubungi humas maupun Kominfo," ucap bupati

Pengurus PWI Sijunjung periode 2020-2023 yang dikukuhkan diantaranya, Ketua dijabat Rusli Jawaher, Sekretaris Martius dan Bendahara Mashariyanto. Kepegurusan dilengkapi dengan Seksi Organisasi dan Kaderisasi, Azneldi, Seksi Advokasi, Bagus Budi Antoro, Seksi Kemitraan/Kerjasama, Saptarius, Seksi Sosial Budaya/Kesra, Saharuddin dan Seksi Olahraga, Ketua, Ali Imran, Sekretaris, Yelfianto dan Bendahara, Asyrul Raiders. (sap)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru