Orang Jumatan, Puluhan Pelajar Malah Tawuran

Peristiwa-240 hit

PADANG, binews.id - Aksi tawuran di Kota Padang kembali terjadi. Kali ini, sekelompok anak remaja yang masih memakai baju sekolah terlibat tawuran di Kawasan Tugu Api Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Jumat (28/2) sekitar pukul 12.15 WIB.

Aksi tawaran itu sempat viral di media sosial. Terlihat dalam video itu sekelompok anak-anak terlibat tawuran hingga saling kejar-kejaran di Jalan Raya.

Mengetahui hal tersebut, setelah selesai menunaikan sholat Jumat, jajaran Polsek Padang Timur langsung melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Padang Timur, terutama di Kawasan Tugu Api Simpang Haru.

Baca Juga

Saat di Kawasan Tugu Api Simpang Haru, jajaran Polsek Padang Timur mendatangi lokasi terjadinya tawuran tersebut dan menanyakannya kepada warga setempat.

Salah seorang saksi mata Jufri (62 tahun) mengatakan bahwa ia melihat secara langsung kejadian tawuran tersebut.

"Tadi itu saya melihat ada sekitar 20 orang, mereka membawa batu dan kayu sambil kejar-kejaran. Bahkan ada yang lari ke arah saya saat mereka tawuran," katanya.

Dikatakannya, aksi tawuran itu bertepatan pada saat orang sedang menunaikan sholat Jumat, mereka malah tawuran.

Ia juga mengatakan, untuk aksi tawuran apakah terjadi setiap Jumat, ia tidak mengetahui pasti. Namun, untuk hari ini ia melihat langsung aksi tawuran anak remaja yang masih berstatus pelajar itu. (f)

Penulis: Imel | Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru