Andre Rosiade Serahkan SK Defenitif Parizal Hafni

PASAMAN BARAT, Binews.id - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) Andre Rosiade, Andre menyerahkan Surat Keputusan (SK) defenitif Kepengurusan DPC Gerindra Pasbar kepada Parizal Hafni. Parizal Hafni saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Pasaman Barat.

"Parizal Hafni sekarang sudah resmi menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Pasbar, kata Andre.

Ia berharap semua Kader Partai Gerindra mendukung penuh Ketua DPC Partai Gerindra dan Bakal Calon Bupati maupun Bakal Calon Gubernur yang di usung oleh Partai Gerindra.

Baca Juga

"Kita ingin semua kader bisa mendukung penuh Ketua DPC yang baru ini. Selain itu, semua kader juga harus memenangkan Bacalon, Bacagub yang diusung Partai Gerindra," ujarnya.

Penyerahan SK ini dilakukan sejalan dengan rekomendasi kepada Maryanto - Yulisman untuk bertarung di Pilkada Pasbar 2020.

Maryanto mengatakan, ucapan terimakasih kepada Partai Gerindra karena sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya berpasangan dengan H.Yulisman untuk maju ke Pilkada Pasbar 2020. Dan ia sangat berharap dukungan penuh dari semua lini di Partai Gerindra.

"Saya, sangat bersyukur atas kepercayaan tersebut, dan juga berharap di dukung penuh oleh semua lini Partai Gerindra dari mulai simpatisan Gerindra hingga Pengurus DPC Partai Gerindra Pasbar," harap nya. (Iyan)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru