BUKITTINGGI,Binews.id - Untuk mengetahui pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, Pjs Wako Bukittinggi H. Hani Syopiar Rustam mengawali tugasnya dengan melakukan kunjungan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Bukittinggi,setelah melakukan pertemuan dengan seluruh Kepala SKPD.
Kedatangan Pjs Wako. Hani Syopiar Rustam itu, disambut Kepala DPMPTSP di Mal Pelayanan Publik Kota Bukittinggi, Rabu (25/09).
Kepada Pjs Wako, Kepala DPMPTSP, Ahda Hidayat, menjelaskan, Mal Pelayanan Publik Bukittinggi merupakan Pelayanan terpadu dan terintegritas antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota Bukittinggi. Jenis Pelayanan yang diberikan MPP ini merupakan pelayanan dasar, perbankan, pertanahan, pajak, imigrasi serta perizinan dan terdapat 21 counter dengan 115 jenis layanan yang dapat melayani 300 orang per hari.
Baca Juga
- Pjs. Wako Upayakan Dana Pusat Bantu Bangun Teknologi Pengolahan Sampah Terpadu
- Upaya Tingkatkan Pendapatan Transfer, Pemko Bukittinggi Lobi Kemenkeu
- Pjs Wako Bukittinggi Imbau Pemprov Percepat Penyaluran Dana Bagi Hasil 2023
- Pjs Wali Kota Bukittinggi Koordinasi dan Konsolidasi dengan Plt Gubernur Sumbar
- Pjs Ketua TP PKK Kota Bukittinggi Gelar Silaturahmi Bersama Anggota TP PKK Kota Bukittinggi
Dengan adanya MPP ini, masyarakat dan pelaku usaha diharapkan dapat merasakan manfaat positif karena adanya kemudahan, keterpaduan, kenyamanan dan transparansi dalam penyelenggaraan pelayanan publik di kota Bukittinggi, jelasnya.
Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bukittinggi, H. Hani Syopiar Rustam, menegaskan pentingnya peran MPP dalam memberikan pelayanan yang terintegrasi dan efisien kepada masyarakat.
Hani Syopiar Rustam, berharap bahwa MPP Kota Kota Bukittinggi dapat terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung.
"Saya apresiasi kinerja MPP ini. Bersih, pelayanannya baik, nyaman. Ini harus dipertahankan dan kalau bisa kita terus tingkatkan. Masyarakat juga diimbau untuk aktif memberikan tanggapan atau respons terkait pelayanan di MPP, agar pelayanan dapat terus dimotivasi dan disesuaikan dengan kebutuhan mereka," ungkapnya.
(Ma)
Komentar