Ketua DPRD Pasbar Serahkan SK Pengurus TIDAR

PASAMAN BARAT, Binews.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Parizal Hafni yang juga selaku Dewan Pembina TIDAR Pasbar serahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus TIDAR Pasbar, Minggu (19/7). Acara tersebut bertepatan dengan Hut TIDAR Pasbar yang ke 12.

Turut hadir di acara tersebut, Pengurus DPD Gerindra Sumatra Barat, Fardi Winaldi, Anggota DPRD Pasbar, Dodi Wahyudi selaku Dewan Pembina Tidar Pasbar, Ketua PAC Kecamatan Luhak Nan Dua, Saikul Ikhwan dan seluruh pengurus Tidar Pasbar.

Parizal Hafni yang juga selaku Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasbar mengatakan, semenjak didirikan pada tahun 2008 lalu, TIDAR yang berisikan para generasi muda ini sangat dibutuhkan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga

Tujuannya, agar segala upaya untuk mewariskan nilai-nilai positif yang bertujuan membangun dan memajukan Kabupaten Pasbar ini dapat tercapai.

"Generasi milineal adalah generasi penerus bangsa, tokoh-tokoh muda ini akan membangun Pasbar untuk lebih baik kedepannya, karena lebih energik, lebih kreatif dan lebih mudah membaur di tengah-tengah masyarakat," ujar Parizal Hafni.

Ia berharap, kepada semua pengurus yang telah dilantik dan diberikan SK tersebut, dapat membawa TIDAR menjadi organisasi yang besar dan dapat selalu mewadahi serta menyalurkan aspirasi masyarakat.

"Saya harap, semua anggota TIDAR Pasbar ini, dapat berperan aktif dan berkontribusi pada kemajuan Pasbar kedepannya," Harap Parizal Hafni. (Iyan)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru