Ketua DPRD Pasbar Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Jorong Pinaga

  • Cetak

PASAMAN BARAT, binews.id -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Parizal Hafni berikan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang berada di Jorong Pinaga, Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (12/7).

Diketahui dua unit rumah semi permanen milik Raflis dan ida tersebut, mengalami kebakaran pada hari Kamis, 9 Juli 2020 lalu, karena diduga mengalami korsletting listrik.

Menanggapi hal tersebut Parizal Hafni yang datang bersama anggota Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Pasbar mengunjungi para korban, serta menyampaikan rasa belasungkawa dan duka yang mendalam atas kebakaran yang menimpa para korban kebakaran rumah tersebut.

Baca Juga

"kita jugaIkut berbelasungkawa atas musibah ini, dalam menghadapi musibah kita harus berlapang dada dan mengambil hikmah dibalik musibah ini, semogakorban bersama keluarga, selalu tabah dan pasrah dalam menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah SWT," ujarnya.

Selain itu, Parizal juga memberikanbantuan berupa uang santunan dan paket sembako yang berisi telur, beras, minyak goreng dan mie instan kepada korban yang sedang dilanda musibah tersebut.

"Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu dan meringankan sedikit beban yang dirasakan oleh korban," ujar Parizal. (iyan)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru