Dua Kasubag di Lingkungan DPRD Sumbar Dilantik

  • Cetak

PADANG, binews.id -- Dua Pejabat pengawas dilingkungan DPRD Sumbar di ambil sumpah oleh Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumbar, H. Raflis, Jumat (10/7/2020) sore, diruang khusus I Gedung DPRD Sumbar.

Kedua pejabat tersebut yaitu, Ismelda Jenreini, S.STP, M.M dan Dwi Astuti, S.Si, M.Si dilantik oleh Sekretaris DPRD Provinsi Sumbar, Raflis di depan seluruh ASN DPRD Sumbar.

Sebelum dilantik, kedua pejabat baru tersebut melakukan sumpah dan janji selaku pejabat sebagaimana biasanya dilakukan oleh pejabat-pejabat negara sebelum menduduki jabatannya.

Baca Juga

H. Raflisselaku sekretaris DPRD Sumbar, iamengatakan, hari ini telah terjadi sebuah peristiwa kedinasan yaitu pertukaran pejabat dilingkungan DPRD Provinsi Sumbar.

"Seiring musim berganti tahun bertukar, pergantian atau pertukaran pejabat dalam sebuah instansi adalah hal yang biasa," kata Raflis.

Lebih lanjut , Raflis mengatakan, untuk kedua pejabat pengawas DPRD Provinsi Sumbar tersebut agar dapat memegang amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada srikandi - srikandi DPRD Provinsi Sumbar terbaik hari ini, yang telah kita pilih bersama dan semoga bisa bekerja dengan baik," ujar Raflis (Dw)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru