Sekda Pimpin Persiapan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2024

  • Cetak

KABUPATEN SOLOK, binews.id - Kabupaten Solok ditunjuk sebagai tuan rumah Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024, dan Pemerintah Kabupaten Solok terus mematangkan persiapan untuk acara bergengsi ini.

Pada Senin (08/07/24), di Sekretariat TP-PKK Kabupaten Solok, Sekretaris Daerah Medison, mewakili Bupati, memimpin rapat koordinasi terkait persiapan event tersebut. Rapat ini dihadiri oleh Asisten Sekda, Sekretaris TP PKK Kabupaten Solok Retni Humaira, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Perwakilan BUMN dan BUMD di Kabupaten Solok, Camat Lembah Gumanti Andi Sofiani, jajaran Sekretariat TP PKK Kabupaten Solok, Wali Nagari Alahan Panjang, Wali Nagari Simpang Tanjuang Nan IV, serta undangan lainnya.

Dalam laporannya, Retni Humaira menyatakan bahwa tamu-tamu undangan yang akan hadir sudah ada beberapa yang konfirmasi, dan persiapan terkait penginapan, lokasi rumah makan, dan kebutuhan lainnya sudah disiapkan dengan maksimal. "Seluruh administrasi terkait kegiatan, termasuk izin keramaian dan keamanan, sudah disiapkan dengan baik. Persiapan di lapangan seperti tenda dan persiapan sekitar lokasi akan dimulai hari ini agar bisa maksimal pada H-1," ungkap Retni. Ia juga berharap agar seluruh OPD terkait dapat bekerja sama dengan baik untuk menyukseskan kegiatan jambore ini dan memberikan pelayanan terbaik sebagai tuan rumah.

Sekda Kabupaten Solok, Medison, mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan dinas-dinas terkait yang hadir untuk mempersiapkan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024. "Saya berharap seluruh OPD dapat memaparkan kegiatan serta persiapannya masing-masing agar kita bisa meminimalisir kekurangan dalam kegiatan Jambore PKK Berprestasi Provinsi Sumbar tahun ini," kata Medison.

Baca Juga

Medison juga menekankan pentingnya koordinasi yang baik dengan pemerintah provinsi maupun TP-PKK Provinsi terkait persiapan-persiapan yang berhubungan dengan ketersediaan alat dan lainnya. "Persiapan kita harus dipastikan dengan baik agar tidak terjadi kekeliruan," tambahnya.

Ia juga memberikan dukungan penuh untuk kegiatan ini dan berharap seluruh pihak terkait bisa menciptakan pelayanan terbaik untuk tamu yang datang dari kabupaten dan kota se-Sumatera Barat.

Dengan persiapan yang matang dan kerjasama yang solid dari berbagai pihak, Kabupaten Solok siap menyambut dan menyukseskan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024, memberikan pengalaman yang berkesan bagi semua peserta dan tamu undangan. (bi/Mak Itam)

Komentar

Berita Terbaru