Diskominfotik Kabupaten Solok Apresiasi untuk 11 Wartawan yang Mengikuti Ujian Kompetensi

  • Cetak

Kabupaten Solok, binews.id -- Kepala Dinas Kominfo, Teta Midra, apresiasi kepada 11 wartawan Solok yang baru saja mengikuti Ujian Kompetensi Wartawan (UKW). Acara berlangsung di Hotel Santika Padang pada 5-6 Juli 2024 lalu.

"Tingginya partisipasi wartawan dalam UKW ini diharapkan akan mengangkat standar kualitas jurnalisme di Kabupaten Solok," ujar Teta Midra dengan antusias.

Dia menambahkan, "Selamat dan sukses untuk semua wartawan Solok yang telah mengikuti UKW tahun ini. Semoga keberhasilan mereka membawa dampak positif, baik bagi masyarakat maupun pemerintah daerah."

Baca Juga

Selain itu, Teta Midra juga berharap bahwa bertambahnya jumlah wartawan Solok yang teruji kompetensinya akan mendorong produksi berita yang lebih berkualitas dari berbagai media, baik cetak, elektronik, maupun online.

UKW tersebut diikuti oleh 60 wartawan, termasuk 11 wartawan Solok yang memiliki kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Solok. Mereka adalah Billy Guntala, Wahyu Yudistira, Nisha Ramayana, Harpani Siska, Yasirli Mulyadi, Meri Yanti, Zal Harun, Devy Syahputra, Oki Adadi, Bustaman, dan R.Dtk..Sati. (bi/Mak Itam).

Komentar

Berita Terbaru