Sempat Disembunyikan, Empat Pasang Muda Mudi Diamankan Satpol PP

  • Cetak

PADANG, binews.id --- Sempat disembunyikan oleh pemilik penginapan di dalam gudang, 4 pasang Mudi-mudi akhirnya berhasil diamankan Satpol PP Padang, minggu dini hari (5/7/ 2020), di penginapan kawasan Pasir Jambak Kecamatan Koto Tangah Padang Sumatera Barat.

Pengamanan pasangan muda mudi ini berawal dari adanya laporan warga setempat yang telah resah melihat ulah aktifitas pasangan muda-mudi memasuki area penginapan yang tidak berizin ini.

Kasat Pol PP Padang, Alfiadi mengatakan 4 Pasangan ini sempat bersembunyi saat dilakukan pemeriksaan, atas kerja sama masyarakat akhirnya mereka berhasil di amankan, kita berterimakasih kepada masyarakat setempat yang telah bersama-sama mencegah maksiat.

" Tiba di lokasi, terlihat puluhan pemuda telah mengepung penginapan tersebut namun belum melakukan pengrebekan. Kemudian petugas yang dibantu masyarakat setempat langsung melakukan pemeriksaan kamar-kamar yang ada namun tidak ditemukan pasangan ini," ujar Alfiadi.

Disampaikannya, beruntung ada salah seorang masyarakat yang ikut memeriksa mencurigai salah satu ruangan, ternyata benar pasangan muda-mudi ini disembunyikan di ruangan tersebut.

"Saat ditanyakan hubungan ke empat pasangan muda mudi ini menjawab hanya sebatas pacaran, terpaksa ke empat pasangan ini kita bawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang untuk diproses sesuai aturan yang berlaku,"sebut Alfiadi.

Alfiadi mengaharapkan, untuk mencegah maksiat kedepannya semua masyarakat tetap kompak dalam melakukan pengawasan hal-hal berbaur maksiat kepada mereka yang terjaring di proses sesuai aturan yang berlaku. (*/b-mel)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru