Sutan Riska Ambil Sumpah Janji 111 Orang CPNS Menjadi PNS

  • Cetak

DHARMASRAYA, binews.id -- Dengan mengikuti protokol kesehatan, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan melakukan pengambilan sumpah janji 111 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2018 menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Rabu (01/07/20).

Hadir dalam acara pengambilan sumpah janji dan penyerahan SK 100 persen bagi para CPNS tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, Staf Ahli Bupati, Masheri Yanda Boy, para Asisten, Kepala OPD, dan Kabag dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya.

"Selamat, semoga saudara dapat menjadi PNS yang mampu bekerja dengan disiplin, penuh semangat, kesungguhan dan rasa tanggungjawab yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," ujar bupati dalam sambutannya.

Baca Juga

Dengan peningkatan status dari CPNS menjadi PNS ini, imbuh bupati, juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita ini abdi masyarakat, melayani masyarakat adalah tugas kita dan bukan kita yang dilayani. Maka dari itu, terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat," tegas bupati.

Sementara itu, menurut Kepala BKPSDM Kabupaten Dharmasraya, Khairudin Dt. Rajo Selan, sedianya ada 112 CPNS yang dilantik dan diambil sumpah janjinya. Namun satu orang sedang cuti karena melahirkan.

"Jumlah tersebut meliputi PNS golongan 3 dan golongan 2," tutup Khairudin. (rls/san)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru