Warga Kampung Dalam Lepas 5.000 Bibit Ikan Nila Bantuan dari Wako Hendri Septa

Pemerintahan-591 hit
PADANG, binews.id - Warga Kampung Dalam, Kecamatan Pauh, Kota Padang melepaskan bantuan 5.000 bibit ikan nila yang merupakan bantuan Wali Kota Padang Hendri Septa Dt. Alam Batuah melalui Dinas Perikanan Kota Padang.


Pelepasan dilakukan oleh Sekretaris Camat Pauh David Ferdinand serta jajaran dan tokoh masyarakat Kelurahan Kampung Dalam di sungai Kampung Dalam. Pelepasan juga diramaikan oleh masyarakat yang ikut hadir dalam acara tersebut, Minggu (12/5/2024).


Menurut David Ferdinand dengan dilepaskannya 5.000 bibit ikan nila tersebut akan dapat mendorong semangat masyarakat dalam membudidayakan perikanan.


"Ini bentuk kepedulian Wali Kota Padang Hendri Septa Dt. Alam Batuah kepada masyarakat agar semangat untuk membudidayakan ikan lebih meningkat lagi," ujarnya.


Sementara itu Ketua Pemuda Kampung Dalam, Bacharudin Juyus Ilham mengapresiasi kepedulian Wali Kota Padang Hendri Septa Dt. Alam Batuah.


"Ucapan terima kasih di sampaikan kepada Bapak Wali Kota Padang yang telah memberikan bantuan bibit ikan untuk masyarakat kampung dalam," ungkapnya. (*/bi)

Komentar

Berita Terbaru