Ikut Dihadiri Wako Solok, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Silaturahmi dengan Alumni SMA Tanah Garam Solok

Ragam-72 hit

KABUPATEN SOLOK, binews.id -- Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, jalin silaturahmi sekaligus halal bihalal bersama Alumni SMA Solok di Balairung Rumah Dinas Bupati Solok, Minggu (21/04/2024).

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, merupakan Pembina Alumni SMA Tanah Garam Solok Teras 79-82 bersama dengan Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si yang juga turut hadir pada kegiatan ini.

Bupati Epyardi Asda mengungkapkan, selaku tuan rumah saya mengucapkan selamat datang kepada sahabat-sahabatku, semuanya rekan seperjuangan SMA Solok Teras 79-82, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Baca Juga

"Kami merasa senang sekali atas silaturahmi yang kita laksanakan ini bernostalgia kembali mengenang masa SMA dulu, dan memperkuat ukhuwah islamiah diantara kita," ujarnya.

Bupati sampaikan Sebagai bagian dari Teras 79-82 saya merasa bangga kepada sahabat-sahabat semua walaupun dengan banyaknya keragaman dan perbedaan antara kita namun tetap bisa bersama-sama bersatu menjaga persatuan dan persaudaraan antara kita.

Sebelumnya Walikota Zul Elfian Umar, mengatakan setelah lama tidak bertemu, namun teman-teman tampak dalam keadaan sehat semuanya.

Dikatakannya Zul Elfian Sebagai teman seperjuangan, kita semua merupakan keluarga, untuk itu sebagaimana pesan Allah "Jagalah dirimu dan keluargamu" semoga melalui pertemuan ini kita dapat meningkatkan kebersamaan dan saling mengingatkan sehingga bisa menjadikan kita sebagai orang-orang yang bertaqwa disisi Allah SWT.

"Terimakasih untuk saudaraku Epyardi Asda telah bersedia menjadi tuan rumah pada Halalbihalal tahun ini. Dalam kesempatan ini kami sampaikan juga bahwa kami turut menjadi saksi kepemimpinan beliau di Kabupaten Solok yang mengalami kemajuan yang luar biasa, dari Daerah yang terbelakang menjadi Kabupaten papan atas di Provinsi Sumatera Barat. Walaupun tidak semua orang tau dan tidak semua orang menghargai hal itu, namun beliau adalah saudara kita dan kita patut berbangga akan hal ini, kata Zul Elfian. (bi/Mak Itam)

Komentar

Berita Terbaru