Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Hadiri Paripurna HJK Kabupaten Solok ke-111

Pemerintahan-91 hit

KABUPATEN SOLOK, binews.id -- Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M. Mar, Dt. Sutan Majo Lelo menghadiri Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Kabupaten Solok ke -- 111 yang dengan tema "Kabupaten Bersama Solok Super Tim 111 Tahun Menuju Kejayaan" bertempat di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Solok. Sabtu (20/4/2024).

Hadir dalam Sidang Paripurna itu, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M. Mar, Dt. Sutan Majo Lelo, Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH, Pimpinan DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra, SH, Anggota DPRD Kabupaten Solok, Forkopimda, bupati dan Walikota serta Pimpinan DPRD se-Sumatera Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Sekretaris DPRD Kabupaten Solok, Para Staf Ahli, Para Asisten, Kepala OPD, Ketua Organisasi Wanita se-Kabupaten Solok, Kepala BUMN dan BUMD se Kabupaten Solok, Camat se-Kabupaten Solok, Wali Nagari se-Kabupaten Solok, serta Tamu Undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten di kesempatan itu menyampaikan, kegiatan Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Kabupaten Solok ke -- 111.

Baca Juga

Melalui peringatan Hari Jadi ini, mari kita jadikan sebagai sarana saling mengingatkan untuk kebenaran serta saling menasehati untuk kebaikan demi masa depan Kabupaten Solok Menjadi Yang Terbaik di Sumatera Barat. Memperingati hari jadi memiliki makna yang dalam karena kita mengingat kembali para tokoh tokoh pendiri Kabupaten Solok dan Indonesia pada umumnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ketok palu oleh ketua DPRD Kabupaten Solok yang menandakan Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Kabupaten Solok ke -- 111 resmi di Buka

Asrul Sukur salah satu tokoh masyarakat menyampaikan, hari ini kita memperingati hari jadi Kabupaten Solok yang ke 111. Dikarenakan masih dalam suasana lebaran Pertama kami atas nama masyarakat Kabupaten Solok mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Kegiatan Hari Jadi ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, melainkan untuk mengintrospeksi diri kita masing-masing apakah kita sudah berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak.

"Kami sebagai masyarakat menyadari di bawah kepemimpinan Bapak Bupati yang sekarang bersama dengan Solok Super Tim, kemajuan Kabupaten Solok ini tidak bisa dipungkiri lagi, banyak prestasi dan penghargaan yang telah diperoleh," katanya.

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M. Mar, Dt. Sutan Majo Lelo mengatakan merayakan Hari Jadi Kabupaten Solok yang ke-111, dalam hal ini kami mohon maaf karena seharusnya acara ini dilaksanakan pada tanggal 9 April, tetapi dikarenakan mendekati Idul Fitri kami menunda. Dan Alhamdulillah telah dilaksanakan pada hari ini, demi kemeriahan acara yang kita laksanakan.

Dikatakan bupati, umur 111 bukanlah umur yang muda, ini merupakan umur yang matang dan mudah mudahan dengan umur yang matang ini mudah mudahan Kabupaten Solok ini dapat matang juga baik dari segi SDM maupun dari segi kesejahteraan masyarakatnya.

Didalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Daerah bersama dengan Solok Super Tim, mungkin masih banyak kesalahan yang kami lakukan tetapi yakinlah kami melaksanakan tugas demi menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat.

"Dan Alhamdulillah sampai saat ini Kabupaten Solok telah mulai bangkit, ini semua berkat kerjasama dan kolaborasi yang baik antara Eksekutif, dan Legislatif," kata bupati.

"Berkat kerjasama semua pihak, Kabupaten Solok telah banyak menorehkan berbagai macam penghargaan baik dari Ombudsman, Penurunan Stunting, Peningkatan UMKM, Peningkatan Ekonomi bahkan sampai hari ini kita masih bisa merasakan minat wisatawan domestik dan wisatawan Nasional yang berkunjung ke Kabupaten Solok ini," ujar Bupati.

"Disisa masa jabatan saya ini bersama dengan Solok Super Tim saya yakin dan bertekad Kabupaten Solok ini akan benar-benar menjadi yang terbaik di Sumatera Barat," tutup bupati (bi/Mak Itam)

Komentar

Berita Terbaru