Nevi Zuairina Silaturahmi dan Penguatan Struktur PKS di Kota Pariaman

Politik-153 hit

KOTA PARIAMAN, binews.id -- Dalam suasana yang penuh keakraban, Hj. Nevi Zuairina, Anggota DPR RI komisi VI dari Daerah Pemilihan Sumatera Barat II, mengadakan kegiatan Halal bi Halal yang dihadiri oleh para kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Pariaman.

Acara ini merupakan momen penting untuk memperkuat tali silaturahmi dan mempererat hubungan antara anggota partai dan pendukungnya sebagai anggota DPR RI.

Dalam sambutannya, Hj. Nevi Zuairina menekankan pentingnya memperkuat struktur organisasi partai dan meningkatkan kesolidan di antara para kader. "Kita harus memanfaatkan momen Halal bi Halal ini sebagai titik tolak untuk lebih mengukuhkan struktur partai kita, sehingga dapat lebih efektif dalam menjalankan misi dan visi partai," ujar Nevi.

Baca Juga

Kegiatan ini juga menjadi ajang bagi Hj. Nevi Zuairina untuk menyampaikan berbagai pencapaian dan program yang telah dilaksanakan, serta merencanakan strategi kedepan yang akan lebih menyentuh kebutuhan masyarakat di Kota Pariaman. "Dengan kerja keras dan kekompakan, kita dapat menghadirkan perubahan yang signifikan bagi masyarakat," imbuhnya.

Dalam acara tersebut, Hj. Nevi juga menyampaikan bahwa pentingnya kader PKS untuk aktif dalam setiap kegiatan sosial dan pembangunan di masyarakat. menurutnya, Ini adalah cara untuk memastikan bahwa partai tidak hanya hadir dalam konteks politik, tetapi juga sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan sosial yang ada di masyarakat.

Selain itu, Hj. Nevi Zuairina memberikan penghargaan kepada beberapa kader yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam pelayanan kepada masyarakat dan partai. "Kader-kader seperti ini lah yang menjadi tulang punggung partai, dengan semangat dan dedikasi mereka, kita bisa bergerak lebih jauh lagi," tutur Nevi.

Acara ini juga diisi dengan sesi tanya jawab, dimana kader dan simpatisan bisa langsung berdialog dan menyampaikan aspirasi atau permasalahan yang mereka hadapi. Hj. Nevi mengapresiasi keaktifan para hadirin dalam sesi ini, "Keterbukaan dan komunikasi yang efektif adalah kunci dari kerja sama yang baik," jelasnya.

Acara berlangsung dalam nuansa yang hangat, dengan diadakannya berbagai acara hiburan dan makan bersama yang memperkuat rasa kebersamaan. Kegiatan Halal bi Halal ini bukan hanya tentang pertemuan, tetapi juga refleksi dan pembaruan komitmen bersama untuk bekerja demi kepentingan umum.

Dalam kesempatan ini, Hj. Nevi Zuairina juga mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk terus mengembangkan diri dan meningkatkan kapasitas mereka sebagai anggota partai. "Setiap dari kita memiliki potensi untuk berkontribusi pada perubahan positif, mari kita gali dan maksimalkan potensi tersebut," ajaknya.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk kesuksesan dan keberkahan bagi semua kader dan simpatisan PKS di Kota Pariaman, serta harapan agar kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak lagi inisiatif positif yang akan dilakukan oleh PKS di masa depan.

Kegiatan Halal bi Halal ini menjadi simbol dari komitmen kuat Hj. Nevi Zuairina dan DPD PKS Kota Pariaman dalam membangun sinergi yang positif dan produktif untuk kemajuan partai dan kesejahteraan masyarakat. Dengan semangat baru ini, diharapkan PKS akan terus berkembang dan memberikan dampak yang lebih luas lagi bagi masyarakat Kota Pariaman. (bi/rel)

Komentar

Berita Terbaru