Berkat Kerja Keras ASN,Seluruh Visi Misi Wako Erman Safar Berhasil Direalisasikan

  • Cetak

BUKITTINGGI - Walikota Bukittinggi Erman Safar atas nama pemerintah kota Bukittinggi dan seluruh pimpinan menyampaikan ucapan selamat hari raya idul Fitri,1 Syawal 1445 H,minal Aidin walfaizin,mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh ASN yang ada di Lingkungan Pemko Bukittinggi.

Selain itu,Wako juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja seluruh ASN,sehingga selama periode Erman Safar-Marfendi, Sudah hampir 100 persen visi misi Bukittinggi Hebat sudah direalisasikan.

Ini tentu berkat kerja keras seluruh ASN Bukittinggi,ujar Wako Bukittinggi Erman Safar dihadapan seluruh ASN yang mengikuti Apel Gabungan Pada hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1445 H,yang dilaksanakan di Halaman Balaikota Bukittinggi, selasa, 16 April 2024.

Baca Juga

Pada apel gabungan yang digelar Pemko Bukittinggi itu, sekaligus dibarengi dengan acara halal bi halal.

Terkait dengan masa libur lebaran, Wako mengakui masih banyak warga dan pengunjung inginkan kesempurnaan layanan. Bukittinggi saat ini sudah baik layanannya. Namun, Bukittinggi tidak bisa bandingkan dengan daerah lain, karena memang beda masyarakat yang dilayani.

Wako menambahkan, program kemasyarakatan yang sudah sukses direalisasikan. Sebut saja, Tabungan Utsman, satu kelurahan satu pondok tahfiz, pembebasan uang komite. Terkini, adanya Stasiun Lambuang, yang viral menjadi salah satu pusat kuliner terbesar di Sumatra Barat, mendukung pariwisata dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat, pungkas nya.

(Ma)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru