Lapas Kelas III Dharmasraya Ikut Apel Virtual Pegawai Usai Lebaran

Ragam-70 hit

DHARMASRAYA, binews.id -- Lapas Kelas III Dharmasraya, Kanwil Sumatera Barat mengikuti secara virtual apel pegawai dan halal bihalal Idul Fitri 1445 H / 2024 M di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia setelah pelaksanaan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4).di aula Lapas Dharmasraya.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini diikuti secara serempak oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI di seluruh Indonesia. Kegiatan apel pagi virtual dilaksanakan pukul 08.00 WIB dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas Kelas III Dharmasraya dipimpin langsung oleh Kalapas Budi Setyo Prabowo yang diwakilkan KPLP Juanda Metria

Apel dan Halal Bi Halal bersama Menteri Hukum dan HAM yang diwakilkan oleh Direktur Diryantah Lola Basan dan Baran beserta Pimpinan Tinggi Unit Utama di ikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis se Nusantara. Dalam sambutannya Direktur Diryantah Lola Basan dan Baran Marselina Budiningsih, Bc.I.P., S.Sos., M.Si mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga

Direktur Diryantah Lola Basan dan Baran Marselina Budiningsih, Bc.I.P., S.Sos., M.Si juga menyampaikan agar seluruh pegawai Kemenkumham RI agar dapat melakukan rekam absensi sebagai bahan laporan Kemenkumham RI kepada Kemenpan. (bi/san)

Komentar

Berita Terbaru