Serahkan BLT di Nagari Panti Selatan, Bupati Sabar AS Jalin Silaturahmi

Ragam-61 hit

PETOK, ,binews.id -- Pasca-kunjungan Tim Khusus safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pasaman yang dipimpin langsung Bupati Pasaman ke Kecamatan Panti, Sabar AS berkesempatan turut serahkan BLT di Kantor Wali Nagari Panti Selatan, Jumat (6/4/2024).

Ucapan terima kasih dari masyarakat Nagari Panti Selatan atas kehadiran Bupati Pasaman dalam penyerahan BLT tersebut.

Selanjutnya Wali Nagari Panti Selatan Didi Al Amin menjelaskan ,Dana BLT yang diserahkan tersebut berasal dari Pos Dana desa Nagari Panti Selatan tahun anggaran 2024, sebesar 15 persen.

Baca Juga

Didi juga menjelaskan, Masyarakat penerima manfaat BLT ini jumlahnya sebanyak 60 orang KPM , yang sebelumnya telah dilakukan verifikasi dan peninjauan kelayakan oleh beberapa pihak yang terkait. Untuk penyerahan kali ini sebesar 1,2 juta rupiah , yang terbagi dari masing masing 300 ribu per bulan ,saat ini dibayarkan 4 bulan.

Sementara itu Bupati Pasaman dalam arahanya mengatakan, Bantuan Langsung Tunai ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah , melalui dana desa di nagari disalurkan ke masyarakat yang sangat membutuhkan dan sangat layak untuk menerima.

Selain itu merupakan , bentuk jembatan hati antara pemerintah dan masyarakat , terutama pihak nagari ,"ungkap Sabar AS.

Sebelumnya Bupati Pasaman juga turut menyerahkan bantuan kain sarung dan uang transport terhadap pesantren Pramuka kwarcab 0308 Pasaman di gedung setempat.

Selain itu Sabar AS juga berkesempatan menyerahkan BLT di Nagari Tanjung beringin Utara , dan usai menyerahkan BLT di Nagari Panti Selatan ini , Bupati dan rombongan menuju Nagari Panti Timur ,guna serta menyerahkan BLT di daerah tersebut.(bi/Fajri)

Komentar

Berita Terbaru