Kalapas Kelas III Dharmasraya dan Jajaran Berabagi Ratusan Takjil untuk Pengendara

  • Cetak

DHARMASRAYA, binews.id -- Kepala Lapas Kelas III Dharmasrayabeserta jajaran berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan 1445 H - 2024 M dengan membagikan 200 takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan di depan Masjid Agung Dharmasraya provinsi Sumatera Barat Selasa (02/04/2024).

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 di Kementerian Hukum dan HAM yang bertema "Pemasyarakatan Berbagi Takjil, Menjemput Berkah Ramadhan".

Kepala Lapas Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo, A.Md.IP, S.Pd,M.Hum, menyebutkan, sebelumnya secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Senin, 1 April 2024, Lapas Dharmasraya juga telah membagikan takjil sebanyak 60 paket yang dilaksanakan di depan Hotel Umega Gunung Medan kepada masyarakat Kabupaten Dharmasraya yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan Ibuk-ibuk Dharma Wanita Lapas Dharmasraya.

Baca Juga

"Pada kegiatan hari ini, atas inisiatif seluruh jajaran pengamanan Lapas, berbagi berkah di bulan Ramadhan, kita membagikan 200 Takjil kepada masyarakat pengguna jalan di depan Masjid Agung Dharmasraya ini," ucap Kalapas.

Kapala Lapas didampingi Kasubsi Kamtib Lapas Dharmasraya, Juwanda Metria, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kerjasama kita semua, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan tertib.

Kegiatan bakti sosial berupa pembagian takjil, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-60 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. "Kita berharap dengan kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa kebersamaan dan berbagi terhadap sesama masyarakat di bulan Ramadhan. Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT," ucap Juanda Metria.

Turut dihadiri oleh Danyon Batalyon Kompi C Brimob Dharmasraya, Kompol Encep didampingi Wadanyon, Iptu Jhon Hendri Budiman dan beberapa awak media. (bi/san)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru